---- 4 ----

25 6 0
                                    

Flashback On

Author's POV

Menjadi mahasiswa disalah satu Universitas bergengsi di Seoul adalah keinginan Jungkook dari dulu. Dan Jungkook mendapatkan apa yang dia inginkan selama ini,sampai sempat berdebat dengan sang ayah karena tidak mengijinkan jUngkook kuliah jauh.

"Ayah tidak usah khwatir, aku bisa menjaga diriku sendiri-"

"Lagi pula niat q benar-benar ingin belajar dan mandiri. Kau sangat mengenalku, Ayah."

Iya, sang ayah pun tahu persis watak anak sulungnya. Mau debat sampai kapanpun, Jungkook akan selalu tetap pada prinsipnya. Katakanlah JUngkook egois untuk pertama kalinya, seluruh hidupnya selalu mengikuti kemauan orang tuanya. Jungkook itu Pendiam, Dingin, dan Ambisius. Apa yang ia inginkan harus bisa di raihnya, menjadi pemain Taekwondo terbaik, juara kelas selama SHS.

Dan disini lah Jungkook berada, mmenjadi salah satu Mahasiswa di Seoul University. Ada kebanggaan tersendiri untuknya dengan apa yang dia raih selama ini. Tersenyum puas sambil mantap melangkah menuju kelasnya.

2 tahun kemudian...

Jungkook tetaplah Jungkook, pria pendiam dan dingin namun segudang prestasi. Banyak yang ingin menaklukan Si pria dingin ini, tapi tak ada yang berhasil. Hanya Taehyung dan Jin lah yang menjadi sahabatnya dekatnya selama ini.

"Jungkook..!!!"

Sudah hapal dengan tabiat sahabatnya Kim Taehyung. Tidak berteriak jika memanggilnya, bukan Kim Taehyung sekali. Tidak menggubrisnya bukan berarti ia tak mendengarkan.

"Aku mendengarnya,Kim. tidak usah berteriak seperti itu jika mmemanggilku. ada apa?"

"Selesai kuliah kita ketempat Seokjin hyung."

"Hmm?? ada apa?? jangan ganggu dia,Kim. kau tahu dia sedang sibuk dengan skripsinya."

"Siapa bilang mengganggu? justru kita diundang kerumahnya hari ini,karena ada acara dirumahnya."

Jungkook langsung menoleh kearah teman absurdnya ini. bingung kenapa bisa-bisanya Jin hyung mengadakan acara dadakan ditengah tugas skripsinya.

"Acara apa,Kim??bisa-bisanya dia buat acara ditengah skripsinya??"

"Heii,,jangan lupakan pacarnya yang jenius itu,tuan Jeon. Namjoon dengan senang hati akan membantunya."

Dan Jungkook melupakan itu. Seokjin memiliki kekasih yang di idolakan Jungkook dulu. Kim Namjoon, salah satu mahasiswa yang mendapatkan Cum Claude Terbaik. Kaddang menjadi bodoh bila bersama Seokjin.

"Hmmm...baiklah. lagipula aku sedang libur di cafe."

"Okee...!!!sepulang kuliah tunggu aku di kantin ya.aku juga akan mengajak Jimin."

"Whatt?????kau bawa kekasihmmu,lalu aku bagaimana??"

"Heii calm down,Jeon.nanti juga banyak teman Namjoon hyung juga.kau bisa berkenalan dengan mereka."

"Kau tahu aku bagaimana,Kim.aku tidak semudah itu akrab dengan orang lain."

Senyum Taehyung merekah bila sikap Jungkook yang seperti ini. lelaki yang dikenal Dingin ini selalu menunjukan sifat manjanya bila dengan Taehyung dan Seokjin. Jungkook tetaplah 'bayi' bagi mereka berdua.

"Hei,kau tidak perlu khawatir.aku mengenal semua teman Seokjin dan Namjoon hyung.mereka semua baik,kau pasti akan menyukainya,jeon.Dan mungkin sudah waktunya kau membuka hatimu untuk orang lain."

Tidak pernah terfikir pun dibenak Jungkook untuk membuka hatinya untuk orang lain. mempunyai teman sebaik Taehyung dan Seokjin hyung saja,Jungkook sudah bersyukur. karena ada yang mau berteman dengan dirinya.

"Huuffttt...baikklah.aku akan mencobanya.tapi aku tidak janji,Kim"

"Hahaha...belum dicoba tapi kau sudah overthinkiing,Jeon.Kau pasti bisa,aku yakin itu.Fighthing Jeon Jungkook..!!!"

Jungkook pun ikut tersenyum melihat Taehyung bersemangat. dia memang selalu bersemangat,tapi Jungkook sadar Taehyung maupun Seokjin selalu berusaha menghilangkan sifat introvert nya.mengenalkan banyak pengalaman agar Jungkook membuka dirinya untuk orang lain.

Dan Jungkook pun yakin,ini juga salah satu usaha mereka untuknya. mereka tidak akan pernah main-main,selalu serius bila menyangkut pria Jeon ini.


Tbc.

♡♡♡ Back To December♡♡♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang