HAIIIII KEMBALI LAGI BERSAMA SAYA DI CERITA INIIIIIIII
BAGAIMANA KALO KALIAN VOTE DULU BARU BACA?....
BIAR GAK LUPA NGEVOTE NANTI, NGEVOTE KAN GAK SUSAH DAN GAK NGELUARIN BIAYA APAPUN
VOTE YAAAAAA!!!!!
KOMEN JUGA!!!!!
KALO BISA FHOLOWW AUTHORNYA,
Im like TT just like TT,
Sorong nome likey me likey likey likey2
Dugum dugum dugum a a
Ihhh wibu!
Selamat membaca, lupyou hhe:*
****
Skip rs lesyeuxdenini
Ruang rawat inap jennie ada di lantai 13 tepatnya ruang VVIP. Kamar sultan wkwk
Jadi lantai 13 tu di bagi jadi 10 ruang VVIP salah satunya yang ditempati jennie. Ruang nya sangat luas, bahkan rumah author kalah besar ama tuh ruangan.huhu
Dokter kenzo dipilih menjadi dokter pribadi yang akan selalu ada jika jennie memerlukannya.
Dokter disini ada banyak lebih 50 orang, tinggi lantai rumah sakit ini sekitar 60 lantai, tidak terlalu tinggi namun perawatan medis disini lumayan lengkap dan selalu teliti. Harganya juga lumayan fantastis. 20 juta satu malam, eyaa gak deng canda doang.
Sekarang sudah jam 7 malam, semua sudah stay diatas matras tidur kecuali jennie yang tidur di ranjang besar bersama boneka boneka hadiah jennie dari dokter kenzo karna sudah sembuh dari penyakitnya.
"So, before you go"gumam jennie bernyanyi karna sedang menggunakan earphone.
Jennie dari tadi cuman fokus sama macbook nya kalo ipad lagi di cas, hp juga di cas.
Entah apa yang jennie lakukan sampai tak mengalihkan perhatiannya dari gadget.
"Was there something I could've said to make your heart beat better?"gumam jennie melanjutkan lirik lagu itu
"If only I'd have known you had a storm to weather"
"So, before you go"
"Was there something I could've said to make it all stop hurting?"
"It kills me how your mind can make you feel so worthless"
"So, before you go"
****
Sekarang sudah pukul 11 malam, semua sudah tidur kecuali jennie dan lisa karna lisa lagi diluar.
Tiba tiba jiso berdiri membuat jennie kaget, karna tadi jiso tidur dan gak gerak gerak, sekarang jiso berjalan sambil menutup matanya ke arah ranjang jennie.
Jennie sudah was was takutnya jiso kemasukan, jiso mengambil 2 anakan boneka yang ada di ranjang jennie lalu kembali berbaring di matras tidur sambil meletakkan 2 anakan boneka tadi di lehernya. Sebelum kembali jiso menepuk jidat jennie 2 kali dengan pelan.
Entah apa yang dipikirkan jiso sampai seperti itu.
"Aneh"gumam jennie lalu kembali fokus ke macbooknya
Tuk
Jennie melirik ke arah pintu saat suara ketukan itu terdengar, ia mulai was was dan merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG TIRI - BANGTAN✔
Teen Fiction"ANCAM AJA TERUS!, SEKALIAN KELUARIN GW DARI KK!"-jennie "AWAS KAMU JENNIE!"-papah