02

6.7K 508 25
                                    

Dulu jennie adalah gadis yang Periang, ramah, penurut, bahkan hampir tak pernah keluar malam.

Tapi sekarang jennie jadi gadis yang dingin namun tidak dengan hatinya, ia gadis yang tak bisa dipaksa, irit bicara, sensitif jika berhubungan dengan privasinya.

Berbeda 180° dengan yang dulu.

Jennie menatap sekitar area balap mencari jack.
Dan yap ia menemukannya.

"Jack!"panggil jennie sedikit keras dan jack menghampirinya.

"Halo jack"sapa jennie sambil tersenyum

"Halo jen"sapa balik jack dengan senyum manis

"Lama gak ketemu ya, apa kabar?"ucap jack

"Biasa aja, gak ada yang berubah"ucap jennie

"Eh udah mau mulai tuh, gw kesana dulu ya"ucap jack

"Oke"ucap jennie dan mulai bersiap

Sekitar 10 menit berlalu dan sekarang semua peserta balap sudah siap diposisi masing masing manunggu aba aba.

1..

2..

3..

Dorr!

Jennie berkendara dengan kecepatan rata rata di awal dan saat tikungan terakhir jennie melajukan kendaraannya secepat kilat menyalip semua peserta. And kalian tau lah ya siapa yang menang? Ya jennie lah.

"WAH SELAMAT UNTUK RUBY KITA!!"teriak Mc nyaring diiringi tepuk tangan para penonton.

Jennie naik ke panggung menerima hadiah, banyak yang menyuruhnya membuka maskernya, tapi jennie menolak.

Acara berakhir jam 1 malam tadi dan jennie masih stay di akang mie ayam dekat area balap.

Disini banyak warung makan sederhana tapi enak yang sering dikunjungi oleh orang orang bahkan sekarang warung makan ini di penuhi oleh orang orang yang di area balap tadi. Mereka minta ditraktir sama teman mereka yang kalah.

Jennie mencepol rambut nya dan melepas jaketnya tadi sebelum kesini, jadi mereka tidak terlalu mengenali jennie. Di tambah lagi jennie pakai kaca mata bulat menambah kesan imut dirinya.

Jennie memenangkan 1 buah rumah di balapan tadi. Katanya total harga rumahnya sekitar 10 M.
Lumayan besar, namun lebih besar rumah papah jennie sih. Dan rumahnya kosong gak ada isinya, jadi jennie harus beli perabotan untuk melengkapi rumah itu.

"DEMI APA WOIIII!!!"teriak seseorang depan jennie

Seseorang itu baru lewat dan tak sengaja bertatap wajah dengan jennie yang lagi makan.

"LO!"orang itu menunjuk jennie dan mulai duduk didepan jennie sambil menatap jennie intens

Jennie mah bodo amat bahkan sekarang jennie asik makan dan gak perduli sama orang didepannya yang lagi heboh.

"Eh lo!"dia memanggil jennie namun tak dihiraukan

Orang itu menekan nekan pipi jennie dan ditepis kasar sama jennie

"Weh weh santai santai!"ucapnya sambil sedikit mundur

"Lo jennie kan?"tanya orang itu pelan

"Ngomong apaan lu!? Gw tusuk juga lu!"ucap jennie sambil menodong nodongkan sumpit nya

"Kalem dong kalem"ucapnya

"Kok muka lu mirip ama jennie itu ya?"ucapnya sambil menatap jennie

"Banyak yang bilang gitu ke gw"ucap jennie

ABANG TIRI - BANGTAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang