Jangan lupa vote dan comment 🤗Happy reading^^
☘️☘️☘️
"hai baby"teriak seorang remaja laki laki tampan,yang masih memakai seragam sekolah lengkap sambil menghampiri seorang gadis kecil cantik yang berusia 5 tahun,yang sedang asyik bermain boneka barbie kesayangannya di halaman rumahnya besama pengasuhnya,membuat gadis kecil itu menoleh kepada orang yang memanggilnya,dan laki laki remaja itu tak lain bernama jeon jungkook.
"oppa"teriak girang gadis cantik itu setelah tau siapa yang memanggilnya, sambil tersenyum lebar,membuat laki laki remaja itu tersenyum gemas dibuatnya,dan tak lain gadis kecil itu bernama kim y/n.
"selamat sore tuan muda"ucap pengasuh gadis cantik itu dengan sopan,sambil membungkuk sopan, ketika jungkook sudah sampai di depannya,dan setelah itu dia pamit pergi.
"hmm"jawab jungkook dengan deheman,dan wajah dingin setelah itu dia berjongkok didepan y/n yang sedang menatapnya sambil tersenyum lebar.
"hai baby, sedang bermain apa?"tanya jungkook sambil tersenyum lebar,berbeda sekali ketika tadi berbicara kepada pengasuh y/n.
"y/n sedang bemain dengan boneka bebie balu y/n,tadi daddy beliin boneka ini buat y/n,oh ya oppa kenalin ini namanya sweety,dia cantik dan maniskan,seperti y/n,hihihi'' cerita y/n,dengan cengiran di akhir katanya,membuat jungkook mengacak rambut y/n dengan gemas, y/n memang belum bisa berkata huruf r
"iya berbie nya cantik,tapi menurut oppa tetep lebih cantikan y/n dari pada berbie nya"ucap jungkook sambil menatap y/n dengan senyum lebarnya.
"iya dong,kan y/n paling cantik" ucapnya dengan tersenyum lebar, dan cengiran khas nya.
"cute"ucap jungkook dengan mengacak rambut y/n gemas.
"apakah oppa balu saja pulang sekolah?,oppa kelihatan capek" tanya y/n sambil mengusap keringat yang ada di dahi remaja tampan itu,dengan tangan mungilnya.
"iya oppa capek sekali,maukah y/n menghilangkan rasa capek oppa?" tanya jungkook dengan wajah memelasnya,membuat y/n langsung mengangguk astusias.
"baiklah,sepertinya capek oppa akan hilang ketika diberikan ini"ucap jungkook sambil menunjuk pipi nya sendiri,membuat gadis kecil itu mengerti apa yang di maksut jungkook,dan dengan segera y/n langsung mencium pipi jungkook.
"apakah capeknya sudah hilang oppa?" tanya y/n dengan polos,dan langsung membuat jungkook mencium seluruh wajah y/n karena gemas.
Dan tanpa di sadari mereka ada seorang wanita cantik memperhatikan interaksi mereka dengan senyum lebarnya,wanita cantik itu langsung menghampiri mereka.
"asyik banget kalian,bolehkah mommy bergabung"ucap wanita cantik itu,membuat mereka menoleh kepada wanita cantik itu,dan wanita cantik itu tak lain ibunya y/n bernama kim jisoo.
"mommy"teriak y/n sambil berlari menghampiri ibunya dan diikuti jungkook di belakangnya.
"jangan lari sayang,nanti jatuh" peringat jisoo dan dijawab cengiran oleh y/n, ketika sudah berada di depan ibunya y/n langsung merentangkan tangannya kedepan, bermaksut meminta di gendong oleh ibunya,dan jisoo dengan senang hati langsung menggendong y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA-Jeon Jungkook
Fanfictionseorang mafia terkejam dan pemilik perusahaan paling terbesar di korea yang mencintai seorang gadis polos yang terpaut usia 10 tahun dengannya. "kau milikku baby" hai... ini cerita pertama aku,semoga kalian suka Dan jangan lupa vote dan comment 🤗 H...