Jangan lupa vote dan comment🤗
Happy reading^^
☘️☘️☘️
"bagaimana kabarmu tuan kim?"
tanya jungkook kepada orang paruh baya yang sedang duduk di kursi kebanggaannya,dan orang itu tak lain kim siwon."kabarku baik kook,dan kau?,lama kita tidak bertemu,kau sangat berubah sekarang"ucap siwon dengan senyum lebarnya.
"ahh tuan,kabarku buruk sekali, kau tau tuan,setelah gadisku kau bawa pergi dulu,hidup ku sangat hancur, dan aku seperti tak sanggup untuk hidup lagi"ucap jungkook,dengan sedih.
Siwon yang tau apa yang dimaksut jungkook,perlahan senyumannya menghilang"maaf,dulu aku membawa y/n pergi,karena aku harus pindah ke paris,karena pekerjaanku,aku ingin mengabarimu tetapi tidak sempat karena itu sangat mendadak"ucapnya menjelaskan,dia sangat merasa bersalah''dan apa tadi,kau memanggil ku tuan,ahh apakah karena kita lama tidak bertemu kau lupa panggilanmu kepadaku dulu,begitu?"lanjutnya dengan kekehan.
"ah tidak apa apa,yang penting sekarang y/n ku udah kembali,aahh maaf dad,bukannya begitu,aku cuma sedikit canggung saja"ucap jungkook kepada siwon.
Siwon hanya menganggukan kepalanya saja"bagaimana kabar orang tua mu?lama sekali aku tidak bertemu dengan mereka"tanya siwon mengalihkan pembicaraan.
"mommy sama daddy baik baik saja kok dad,bagaimana jika nanti kita makan malam bersama?,aku sangat ingin bertemu dengan y/n,aku sangat merindukannya" ucap jungkook kepada siwon,tiba tiba wajah jungkook menjadi serius"dad aku ingin menikahi y/n,apakah daddy akan merestuiku"tanya jungkook dengan serius.
Siwon menggangguk"baiklah,ide bagus"ucapnya,tiba tiba wajahnya menjadi serius juga"apakah kau tidak main main dengan ucapanmu jungkook-ahh?"tanya siwon.
"daddy kan tau aku tidak pernah main main dengan ucapanku" ucapnya datar.
''baiklah,nanti aku akan membicara kan ini kepada jisoo,tapi kau harus berjanji kepadaku untuk menjaga y/n, dan jangan pernah buat dia menangis,kau mengerti" ucapnya.
"tanpa daddy suruh pun aku akan melakukannya"ucapnya dengan tersenyum lebar,''baiklah jika begitu aku pergi dulu,karena masih ada pekerjaan yang belum selesai,nanti aku kabari dimana kita makan malam"ucapnya,siwon hanya mengangguk,lalu dia pergi dari ruangan siwon.
☘️☘️☘️
"daddy pulang"teriak siwon saat memasuki mensionnya,dan saat memasuki ruang tv dia langsung tersenyum,seakan penatnya hari ini hilang seketika, saat melihat istri dan anak nya tertawa sambil melihat televisi.
siwon langsung bergabung dengan istri dan anaknya"daddy"teriak y/n sambil memeluk daddynya yang sedang duduk di sebelahnya,dan dengan senang hati siwon membalas pelukan anaknya,"y/n rindu"ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya, sambil memikmati elusan di kepalanya.
jiso hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah anaknya,tingkah manja anaknya, seingat jiso baru tadi pagi di tinggal oleh daddynya bekerja, tapi sudah rindu saja.
"oh ya nanti kita makan malam di luar ya,sama temen daddy, karena daddy juga sudah janji tadi"ucapnya setelah melepas pelukan y/n,dan hanya di jawab anggukan oleh mereka,"dan kamu y/n,kamu harus dandan yang cantik ya,karena ini acara yang sangat spesial,kamu pasti senang nanti"ucap siwon sambil mengelus kepala y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA-Jeon Jungkook
Fanfictionseorang mafia terkejam dan pemilik perusahaan paling terbesar di korea yang mencintai seorang gadis polos yang terpaut usia 10 tahun dengannya. "kau milikku baby" hai... ini cerita pertama aku,semoga kalian suka Dan jangan lupa vote dan comment 🤗 H...