Part 7.Brother's

1.6K 67 12
                                    

Arka dan Lucas Duduk disofa sambil Lucas memeluk arka...

"Udah lu jangan sedih lagi sembari Lucas Melepas pelukan dari Arka,gua gak mau lu sedih karna ini gua tau kok ini berat untuk lu,Lucas mengelus  kepala arka.

"Arka memeluk Lucas kembali dan  menangis dipelukkan Lucas Tanpa henti"

"Gua takut Mamah sama papah gua tau kalau gua sebenarnya Gay,gua gak mau ngecewain mereka apa lagi buat mereka sedih,dan mamah sering cerita ke gua kalau dia pengen punya Menantu yang cantik dan punya cucu."Arka Membasahi baju Lucas dengan air matanya"

"Iya gua tau kok,Udah lu jangan sedih gua tau ini berat untuk lu tapi tolong jangan Nangis didepan gua,gua gak bisa ngeliat orang yang gua sayang Sedih kayak gini"Air mata Lucas terjatuh saat Berkata seperti itu kepada Arka.

"Lu mau jagain gua gak?tanya Arka ke Lucas.

"Gua bakal jagain lu kapan pun lu butuh gua,gua bakal selalu ada disamping tapi dengan satu syarat"

"Syaratnya apa"

"Lu jangan nangis lagi"sambil Lucas tersenyum kecil dan mengusap air mata Arka.

"Iya gua gak sedih lagi,makasih ya"Arka tersenyum kembali karna ucapan Lucas yang membuatnya bahagia,karna akan ada orang yang akan  selalu ada disampingnya.

"Yaudah Lu ganti baju aja habis itu istirahat,gua mau beres beres rumah dulu"

"T-t-tapi apa lu bisa beres beres rumah,udah gua aja yang beresin lu kan capek dari tadi bawa motor"

"Sssstttt"jari telunjuk Lucas menempel dari bibir Arka dan membuat Arka terdiam"

"Udah dengerin aja apa yang gua bilang jangan bantah,gua bisa lakuin sendiri kok"

"Yakin?"tanya Arka

"Yakin dong Sayang,udah istirahat gih"

"Arka yang membeku karna Ucapan sayang yang dilontarkan Lucas kepadanya,membuat Merah dipipi arka Tidak kunjung hilang"

"Y-y-yaudah gua istirahat aja dikamar"

"Iya jangan lupa ganti baju lu dulu"

"Iyah🤗"

"Lucas Membersihkan rumah dari sudut ruangan ke ruangan yang lain,karna Lucas tidak terbiasa dengan pekerjaan rumah yang iya lakukan Membuatnya Lelah Membersihkannya"

"Haduhh akhirnya kelar juga beres-beres rumah,gerah banget mending gua mandi dulu aja"

"Eerghhhh eeerghhh"

"arka yang terbaring Dikasur dengan Selimut yang tebal menyelimuti seluruh tubuhnya, Tubuh arka yang panas membuat dia  menggigil kedinginan"Lucas yang baru selesai mandi Melihat muka arka yang pucat
Langsung Membuatnya panik"

"Ka ka ka Arka,lu kenapa"

"Gak, gua gak apa apa kok"

"Gpp gimana badan lu panas banget gini"sembari tangan Lucas Memegang kening arka"

"Udah kita kerumah sakit aja,gua gak mau liat lu sakit gini"dengan muka Lucas yang panik.

"Gak udah tenang gua gak apa-apa kok palingan cuma demam biasa,gak usah terlalu dipikirin"

"Badan lu udah panas banget gini,Lu bilang cuma demam biasa,gak bisa kita kerumah sakit aja sekarang,Lucas  mengangkat tubuh arka dari kasur,tetapi arka menolak untuk dibawa kerumah sakit"

"Gua gak mau kerumah sakit gua takut"jawab arka

"Yaudah Tunggu,gua mau buat air kompresan dulu kedapur"

Brother's Love (Boyslove)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang