CHAPTER 6 JATUH CINTA

72 13 0
                                    

Mereka berdua sampai didepan gerbang yang begitu besar gerbang  dibuka oleh penjaga gerbang.mereka masuk ke luar rumah dan masuk kedalam rumah."wah ini rumah lebih besat dari rumah gw"ucap tommy dalam hati yang begitu takjub karna rumah jimmy yang besar.jimmy melihat orang tuanya  yang sedang duduk disofa tommy sangat takut dan malu karna mungkin saja dia tidak diizinkan masuk rumah jimmy."mah pah"ucap jimmy menyapa kedia orang tuanya.jimmy dan tommy berjalan ke sofa tempat orangtua jimmy duduk."jim siapa ini yang kamu bawa"ucap mamahnya yang tersenyum kepada tommy.tommy balik senyum kepada ibu jimmy."hmm...atau jangan jangan ini pacar kamu ya jimmy "ucap ayahnya menggoda jimmy."ha gak om saya cuma temenan aja"ucap tommy mengelak agar tidak disangka pacaran dengan jimmy."jangan manggil om donk panggil aja papah sama mamah"ucap papahnya jimmy menggoda tommy."udah pah jangan digodain terus tommynya biarin dia berduan sama jimmy"ucap mamahnya yang memberi kode ke suaminya agar membiarkan jimmy berduan dengan tommy."jimmy ingat jangan diapa apain tuh"ucap ayahnya terkekeh kecil.jimmy jalan kekamar dan diikuti oleh tommy diberjalan dibelakang jimmy.jimmy membuka pintu dan duduk dikasur.tommy mengikuti jimmy dan menaruh tasnya diatas kasur."gimana baik kan orang tua gw"ucap jimmy.tommy mengangguk pelan.jimmy mengambil 2 gitar di sebelah kasur."ini lu pake satu punya gw,duduk sini"ucap jimmy memberikan satu gitar ke tommy.tommy menerima gitar itu dan duduk disebelah jimmy.

"Kita belajar notenya dulu ya"
Ucap jimmy dia menaruh satu gitar yang dipenganganya.lalu memengang tangan tommy duduk disebelah nya tanpa ada jarak."sini gw kasih tau yang ini D,nah kalo gini C"ucap jimmy yang fokus kegitar dan memengang tangan tommy.tanpa tommy sadari jarak nya sudah dekat sekali mereka bermain gitar.tommy melihat wajah jimmy."dipikir pikir dia ganteng juga ya "ucap tommy dalam hati.jimmy melihat tommy yang sedang memandang dirinya.keduanya saling bertatapan,jimmy terus mendekati wajahnya pelan pelan kewajah tommy.tommy menyadari jantung nya sangat berdetak kencang ketika dia dekat dengan jimmy.tommy menghadang dan kembali menghadap gitar dengan wajahnya yang merah merona.jimmy menghela nafasnya karna baru saja dia ingin mencium tommy tapi tidak bisa.mereka berdua kembali belajar gitar hingga waktu sudah sore tapi turun hujan yang lebat.



"Tom lebih baik ngindep aja disini"saran jimmy dengan wajahnya yang seperti mengambil kesempatan.
"Tap-"belum juga tommy melanjutkan perkataannya bibirnya sudah dihentikan dengan satu kecupan kecil chupp.."lebih baik lu ngindep disini karna hujannya lebat"ucap jimmy dengan senyum diwajahnya karna dia sudah mencium bibir tommy yang berwarna merah merona dan halus."jimmy lu ya"ujar tommy dengan kesal karna baru saja jimmy mencium bibirnya.jimmy tertawa karna melihat wajah tommy yang tersipu malu dan kesal.tommy memang kesal tapi hatinya berkata lain jantung nya berdebar kencang dan senang.tommy mengambil telfon dikantongnya dan menelfon ibunya meminta izin mengindap dirumah jimmy karna hujan yang lebat.setelah itu tommy menaruh hpnya diatas meja jimmy memberi kaos putih pendek dan celana pendek menyuruh tommy memakai baju itu.tommy kekamar mandi mengganti baju dan kaget karna celana nya yang terlalu pendek "anjirt!!celana nya pendek amat"ucap tommy yang mencoba menurunkan celana yang dia pakai tapi karna dia tidak bawa baju salin jadi dia terpaksa memakai baju itu.

Jimmy pergi keluar kamar dan tommy baru saja keluar kamar mandi dia cepat cepat keatas kasur dan menutupi tubuhnya dengan selimut dia takut ketika malam jimmy akan menerkamnya.jimmy masuk dan tersenyum kecil karna melihat tommy yang menyelimuti tubuhnua dengan selimut jimmy mendekat ketommy."berenti,j-jangan ngedeket"ucap tommy dengan gugup.
Jimmy tetap mendekat ke tommy tommy mundur perlahan dan jimmy terus mendekatinya."selamat malam"ucap jimmy yang ternyata hanya mengucapkan selamat malam setelah itu jimmh tertidur dikasurnya tommy masih memikirkan ciumannya tadi dengan jimmy ciuman itu terasa hangat dan nyaman bibir jimmy yang lembut dan halus.tommy mulai merasakan bahwa dia sudah jatuh cinta dengan jimmy."apa aku jatuh cinta sama dia"ucap tommy dalam hati.tommy tertidur disebelah jimmy mereka berdua tertidur lelap.ketika tengah malam jimmy terbangun dan menatap wajah tommy yang lucu dan manis dia memikirkan ciuman yang dia berikan untuk tommy rasanya seperti dia ingin mencium tommy lagi.jimmy terkaget karna tommy tiba tiba memeluknya dan tertidur dipelukan jimmy.jimmy mencium pucuk kepala tommy dan memeluknya balik.setelah itu mereka berdua tertidur lelap.

BENCI JADI CINTA [End√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang