CHAPTER 10 SWEET NIGHT

83 10 0
                                    

Jimmy menggendong tommy dan tommy menyilangkan tangan nya di leher jimmy dan kakinya menyilang dipinggang jimmy.lumatan mereka terus memanas jimmy terus menulusuri satu persatu tubuh tommy.jimmy berdiri sambil menggendong tommy membawanya ke dalam kamar.jimmy duduk diatas kasur dengan tommy yang masih ada dipangukuannya.membuka bajh kaos yang dipakai tommy.jimmy sangat bangga dengan tubuh tommy yang berkulit putih dan mulus."aaaa....."desah tommy.jimmy menidurkan tommy dan mulai membuka celananya dan celana tommy.dia membuka cdnya dan cd tommy."tommy ini yang aku nanti nanti"ucap jimmy dengan nafas yang terengah engah.tommy dengan wajahnya yang memerah karna malu kini tubuh mereka berdua tidak ada sehelaipun benang yang dipakai.jimmy memasukan jrnya yang berukuran sedikit besar."akgh......"satu desahan yang tidak bisa lolos dari mulutnya.jimmy menggerakan jrnya masuk dan keluar dari hole tommy yang sempit rasanya sangat nikmat karna hole tommy yang membuat jimmy semakin nafsu.plokk...plokk...plokk...suara tubuh mereka yang saling membentur satu sama lain."aaa.......p'jim...akghhhh....pelan....s-sedikit"ucap tommy yang mendesah karna holenya yang sudah dimasukan jr jimny."desahin terus nama ku baby"ucap jimmy yang bertambah nafsu."akghh....pelan pelan"desah tommy dengan nafasnya yang lelah.jimmy terus melumat bibir  tommy dengan kasar masuk dan keluarkan jrnya dengan cepat hingga mereka mencapai klimaks."akghh........"ucap kedua nya.mereka berusaha mengatur nafas mereka.jimmy melepas jrnya dari hole tommy dengan pelan dan berada disamping tommy.hari ini mereka hanya memulai satu ronde karena tommy yang lelah akibat perlombaan.tommy tertidur dipelukan jimmy,jimmy tersenyum karna mereka sudah bisa berpacaran dan terlebih lagi jimmy sudah bisa memiliki tubuh tommy seutuhnya."goog night baby"ucap jimmy mencium jidat tommy.mereka berdua tertidur lelah karna malam yang memanas.





Setelah paginya
Pagi hari tommy terbangun dan melihat jimmy yang sudah rapi dengan kaos dan celana pendeknya yang sedang duduk di sampingnya."good morning my baby"ucap jimmy tersenyum kepada tommy.tommy tersenyum melihat jimmy dan ingin pergi kekamar mnadi tapi rasanya sangat sakit dibagian holenya."aduh...."ucap tommy yang masih menyelimuti tubuhnya dengan selimut."kenapa?sakit ya?aduh maaf banget by tadi malem maennya kasar"ucap jimmy yang khawatir dengan keadaan tommt."iya dimaafin,tapi gimana cara aku kemar mandi"ucap tommy yang bingung."biar aku gendong kamu terus sampe kamu udah gak sakit lagi"ucap jimmy.jimmy mengendong tommy seperti suami yang menggendong istrinya.tommy masih menyelimuti dirinya dengan selimut dan digendong jimmy untuk kamar mandi."udah p' biar tommy sendiri aja mandinya"ucap tommy.tommy khawatir jika nanti jimmy masuk dengannya kekamar mandi nanti akan ada ronde lagi yang membuat holenya sakit."bener nih,tapi bisa gak"ucap jimmy khawatir takut tommy terjadi apa apa.tommy mengangguk dan tersenyum memberi tau bahwa dia tidak apa apa.setelah itu jimmy tetap menunggu tommy dipintu depan kamar mandi.tommy keluar dan kembali digendong jimmy.jimmy membawanya kebawah dan menurunkannya didekat sofa."by nanti kalau kamu udah gak sakit kita akan jalan jalan bareng boun sama prem."ucap jimmy yang duduk disofa."kemana?"ucap tommy yang duduk disebelah jimmy dengan kepalanya yang menyender dibahu jimmy."pantai nanti kita ngindep divillanya"ucap jimmy sambil mengelus rambut tommy."p'saint apa dia ikut?"ucapnya bertanya dengan jimmy karna sejak akhir ini dia tidak pernah melihat p'saint."saint sedang pergi sama gebetannya beberapa hari"ucap jimmy."oh"jawab tommy singkat.jimmy mencium pipi tommy sekilas."gimana kalo kita mulai rondenya lagi"ucap jimmy menggoda tommy."phi jangan gitu,nanti tambah sakit"ucap tommy sambil mengembungkan pipinya."hhaha bercanda doang,udah jangan marah ya baby"ucap jimmy yang mencubit pipi tommy.mereka berdua bahagia karna bisa bersama.





2hari kemudian
Tommy yang sudah menyiapkan baju dan memasukannya kedalam koper.jimmy yang bersiap siap mengambil keperluannya.tinnn...tin.....suara kelakson dari luar rumah."jimmy membawa koper yang sudah dirapihkan oleh tommy dan tangan satunya menggenggam tangan tommy mereka berdua berjalan keluar rumah dan mengkunci pintu rumah."ehem..ehem...ada pasangan baru nih"ucap boun menggoda jimmy dan tommy.prem terkekeh kecil dan meledeki tommy."nah kan gw bilang juga apa makanya jangan benci kan lama lama jadinya suka juga lu"ucap prem yang terkekeh karna omangannya benar.tommy membuka pintu mobil dan masuk kedalam mobil jimmy menaruh koper dibagasi mobil dan duduk dikursi belakang bersama tommy.boun yang mengendarai mobil sangatlah bucin mereka terus berpegangan padahal boun sedang menyetir."haduh dasar bucin"ucap jimmy meledeki boun."deh gak apa apa gw bucin dari pada lu dulu gengsi bilang cinta"ucap boun yang tertawa.mereka berempat tertawa karna tingkahnya masing masing diperjalanan mereka saling berpegangan tangan dan dengan kata lain (BUCIN).tommy yang tertidur dipundak jimmy dengan tangan nya yang mesih berpegangan erat.





ME:
SUMPAH GW KAGA TAU GIMANA LAGI ADEGAN MISEKAKUNOINYA YANG HARUS GW BIKIN😅

BENCI JADI CINTA [End√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang