I don't wanna go to school tomorrow
I can't study thinking about you
And you know I always do
I don't wanna go to sleep tonight
When I can stay up thinking about you
And you know I always do
Lantunan lagu 'Marlboro Night' milik Lonely God memenuhi setiap sudut ruang tidur Seungwan, dengan malas ia ambil handphone ber-casing biru muda polos miliknya tersebut.
"Hoam... Monoton banget hidup gue, bolak balik makan bangun tidur lagi" gumamnya sembari menggeliat meregangkan kedua kakinya lalu melempar selimutnya sembarangan.
"Pagi mah, hari ini sarapan kayak biasanya kan ?" ucap Seungwan sambil menuruni anak tangga dengan rambutnya yang sungguh kalian tidak akan bisa membedakan mana singa mana Seungwan.
"Iya, rapiin dulu rambutnya. Udah sana cepetan mandi sarapan terus berangkat" mama Seungwan mengacak-acak rambut anak kesayangannya itu. Seungwan hanya bisa berdehem ria lalu menuju kamar mandi di ujung ruangan sana.
Selesai melakukan rutinitas pagi sebelum berangkat sekolah, Seungwan bersiap-siap memakai seragamnya dan menenteng tas berwarna putih cream kesukaannya. Seperti biasa, usai berpamitan dengan mamahnya ia mengendarai motor untuk menuju ke sekolah.
Sebelumnya perkenalkan dulu, namanya Son Seungwan. Seorang pelajar yang sedang duduk di bangku kelas 12 dan sebentar lagi berumur 18 tahun. Dia dibesarkan di Canada cukup lama. Namun karena masalah pekerjaan, ayah Seungwan memutuskan sekeluarga untuk ikut kembali ke Korea dan menetap disana.
.
Seungwan berjalan memasuki ruang kelas dengan rasa kantuk yang belum hilang sedari tadi pagi. Matanya berusaha untuk fokus mengitari satu persatu sudut kelas. Seakan ada kunang-kunang menarik perhatian digelapnya malam hari, pupil Seungwan terkunci pada gadis yang sedang duduk di bangku nomor kedua dari depan persis sebelah jendela kelas.
"Oh dia lagi baca buku novel horror... Bukannya dia ga suka genre itu ya, hah sudahlah wan" gumam Seungwan melihat gadis itu asik membaca buku dengan rambut hitam panjang yang terurai.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found You
FanfictionRumus matematika sama hubungan mereka berdua ngga ada bedanya, sama sama rumit.