1.INTRODUCTION

291 18 8
                                    

Selamat datang kembali ke cerita ini🙌🙌🙌
Akhirnya,,,,, Cerita ini kembali lagi setelah sempat ku unpablish dalam waktu yang cukup lama.

Buat yang sudah baca cerita ini sebelumnya, aku hanya ingin memberi tahu bahwa cerita ini ku Revisi ulang. Mungkin ada beberapa karakter baru dan ada beberapa karakter lama yang ku hilangkan.
Ada beberapa part yang baru dan ada beberapa part yang ku hapus juga.

So,,, SELAMAT MENIKMATI ADLS KEMBALI 🥰

*Putar lagu yang telah tersedia di mulmed yaa🥰

PART 1

ALANA ADHARA

Jam sudah menunjukan pukul 10 malam. Semua orang yang berada dirumah ini sudah terlelap. Kecuali seorang gadis, matanya masih terjaga sembari berbicara dengan seseorang di sebrang telpon sana.

"OMG AKU GAK SABAR BANGET BESOK!!!.." ucapnya sembari berbaring di atas ranjang.

"kayaknya kamu semangat banget, al mau pergi dari sini" ucap seseorang dari sebrang telpon.

"ihhhh,,,, gak gitu. Jujur sebenarnya aku sedih banget harus ninggalin kota kelahiran aku ini, ninggalin ibu sama ayah, ninggalin kamu juga. Yaa,,,, tapi mau gimana lagi.demi masa depan kan" ucap gadis bernama Alana itu.

Seperkian detik kemudian, ia tersadar apa yang baru ia ucapakan tadi.
"gimana, al? kamu takut ninggalin aku gitu?"

"anjir lo Alana, kenapa bego banget bisa keceplosan gini sih" ucapnya membatin, menyesali ucapannya itu.

"oh iya ardam, kamu besok jadi mau nganterin aku ke bandara?"ucap Alana berusaha mengalihkan pembicaraan.

"jadi, penerbangan pagi kan?" Tanya lelaki bernama ardam itu.

"iyaa"

Obrolan mereka pun berlanjut sampai tengah malam. Senang rasanya bisa bertukar cerita dengan pria yang diam-diam kita cintai. Ya, Alana dan ardam ini memang tidak berpacaran. mereka beteman dari kecil.

Diam-diam Alana jatuh hati kepada ardam.ardam tau itu, tapi pria itu tak memberi respon apa-apa. Tapi Alana yakin, ardam pasti juga mencintai dirinya, Alana berfikir mungkin ardam mencari waktu yang pas untuk membalas cintanya itu.

ALANA ADHARA biasanya di panggil alana dan terkadang di panggil Aulia (padahal menurut Alana, nama panggilan itu ga nyambung-nyambung nya)
Alana merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayah Alana bernama  Rama Hartyo seorang pria yang sangat cinta kepada keluarga dan tentu nya bertanggung jawab.
Dan  Ibu Alana bernama Ranti, seorang wanita yang paling sabar ngehadepin  Kelakuan ketiga anaknya yang bisa dikatakan di luar nalar.

Pagi
"Pagi ku cerah ku Matahari bersinar Ku seret tas koperku ke bandara Anjay..."
Nyanyian pagi Alana dengan penyakar rumput di tangan, di jadika mickrofon

"aduhh anak gadis ayah kayaknya seneng banget pagi-pagi gini.." ucap aya Alana yang dating dari dalam rumah Sambil membawa secangkir kopi di tangannya

"Hehehe,iya ni yah Alana udah gak sabar soalnya.. " kekeh Alana.

"Ya udah,lanjut gih nyapu nya ntar ibu marah..." Ucap ayah

"SIAP BOS!" ucap Alana sambil peragain hormat ke ayah.

"Hmm kira-kira tu dua curut udah pada bangun belom ya?.."ucap Alana mikirin sahabat absurdnya.

"ALANA BANTUIN IBU JEMUR BAJU!.."  suara teriakan dari arah dapur, sudah di yakini itu suara kanjeng ratu alias ibunya.

"SIAP NYONYA!.." Teriak Alana
Alana mencampak asal penyakar rumput tadi, dan langsung berjalan menghampiri ibunnya.

SKIP

A DIFFERENT LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang