PART 6
DIANDRA POV
Setelah berpisah dengan alana dan wina, gw pun langsung menuju ke kelas, nggak susah untuk cari kemana-mana kelas gw pun akhirnya ketemu dan langsung aja gw masuk ke kelas tersebut.
Gw langsung mengambil tempat duduk nomor Dua di tengah-tengah ruangan.
Setelah duduk gw rapiin rambut gw sebentar dan Langsung ngeluarin isi tas gw yaitu buku.Baru satu buku gw keluarin Dan Nggak lama, gw lihat ada cowok masuk ke kelas dan langsung duduk di kursi depan gw dan langsung membalikkan badan nya menghadap gw.
Dan di situ gw langsung cengo, karna diliat dari dekat gini ganteng nya aja Nauzubillah.
And dia pun langsung buka suara."Hai" Ucap nya sambil tersenyum dan dengan suara yang khas.
"aa-hhai.." Ucap gw terbata bata. Karna apa? ya karna cowok yang lagi ngomong sama gw adalah cowok ganteng cuy!
"Hahaha.. Karna gw anak Psikologi gw tau apa yang lo pikirin" ucap nya dengan wajah santay.
Hah? gilak.
Berarti dia tau dong suara hati gw. enggak-enggak dia ga tau.
Gw aja anak Psikolog ga tau."Ahaha Sa ae lo" balas gw dengan muka santay.
"Ahahah.. becanda kalikk.. lo tau kan gw becanda? ya kali gw tau suara hati lo.. emg gw cenayang" ucap nya dengan sesekali tertawa.
Gilak aja ganteng banget. Pake ketawa lagi ni orang. Mau bikin gw mati ditempat nih kek nya.
"Ahahaha jelas lah gw tau" ucap gw dengan ketawa canggung.
Gimana nggak canggung dia org baru dan gw belum tau nama nya siapa udh main ajak becanda aja.Dan dia Tertawa lagi. Dan gw pun ikut tertawa. Disela Tertawa kami, tak lama Datang lah seseorang yang kami tunggu yakni adalah dosen tercinta.
tuk tuk
dosen itu mengetuk dua kali pintu tersebut dan langsung masuk ke dalam kelas.
Karna mendengar itu pun kami berhenti tertawa dan Si cowok depan gw yang belum gw tau namanya siapa, langsung membalikkan badan nya ke arah depan.Terlihat dari gaya dosen gw didepan. dia ganteng, Terlihat gagah. And Fiks dia jadi Mangsa gw gais!
Setelah meletakkan buku nya di Meja dosen tersebut pun langsung mengangkat bicara."Good morning Everbody"
"Morning sir" jawab kami serempak.
"Okey, before getting into the material of course I will introduce myself,
Alright, my name is Leon Dinata and I usually call Leon.
OK, do you have anything to ask?" Ucap nya..Yakk.. nama nya pak Leon. Gilak bahasa Inggris nya lancar abis. Dan dia memberi sesi pertanyaan tapi gw masih jaga image jadi gw ga mau tanya-tanya yang ganjen. Dan lebih tepat nya gw ga mau bertanya.
Okey selesai dia memperkenalkan diri.
Masuk ke materi dan ada yang bertanya, tapi pertanyaan nya tidak berbobot menurut gw, Dan gw tau dia pasti Mau gatel sama Pak leon.__________________________
Wina POVPerkenalan plus materi berlangsung selama dua jam. Gw yang mulai bosan pun meletakkan kepala gw ke atas meja sambil mencoret buku asal-asalan.
"Ya Allah, kapan selesainya, tuh dosen gak capek apa?" Ucap gw
"Itu yang tidur, berdiri sekarang" ucap pak nanda sambil menunjuk ke arah gw.
Karna gw merasa, gw pun mengangkat kepala dan melihat ke arah pak dosen, dan tangan gw menunjuk ke arah gw sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
A DIFFERENT LOVE STORY
Fiksi RemajaIni kisah 3 wanita. Wina, Alana Dan Diandra yang mengejar cita-cita Di kota besar Jakarta dan bertemu dengan pria asing, lalu jatuh cinta. apakah cinta mereka akan berakhir bahagia atau sebalik nya? **** Cerita ini ditulis oleh 3 orang. @widyasp_ ...