Kalian lihat, seorang lelaki yang sedang berdiri dengan percaya dirinya di atas panggung di hadapan semua penggemarnya itu?
Kalian lihat, seorang lelaki yang sedang memperlihatkan dada bidang hasil dari latihan kerasnya selama berbulan-bulan di hadapan semua perempuan yang sedang meneriakkan namanya dengan keras itu?
Kalian lihat, seorang lelaki yang sedang menunjukkan senyum menawannya di hadapan semua orang yang tengah memenuhi Jamsil Olympic Stadium yang berkapasitas ribuan orang itu?
Lelaki seksi berkulit eksotis, yang mampu menghipnotis semua orang dengan kemampuan menarinya yang sempurna.
Lelaki tampan yang jarang sekali bisa menunjukkan maksudnya dengan jelas.
Ya. Lelaki itu.
Namanya Kai.
Kai EXO.
Setidaknya seluruh dunia mengenalnya dengan nama Kai EXO, karena sampai detik ini ia masih tercatat sebagai salah satu member EXO—salah satu boygroup ternama yang bernaung di bawah SM Entertainment, salah satu agensi besar yang ada di Korea Selatan.
Tapi sebenarnya, di balik semua yang telah disebutkan, ia hanyalah seorang lelaki biasa yang sangat menyayangi keluarganya terutama dua keponakannya.
Lelaki manis yang bersahabat dekat dengan Taemin SHINee, Jimin BTS, Ha SungWoon, Ravi dan beberapa idol ternama lainnya.
Lelaki pemalu yang kadang jahil setengah mati tapi akan merajuk ketika akhirnya ada yang membalas kejahilannya.
Lelaki berisik dan ceria yang akan lebih memilih menghabiskan waktu luangnya di rumah bersama dengan keluarganya ataupun teman-temannya.
Lelaki yang gampang tersentuh hatinya—bahkan sampai menangis bila melihat hal-hal manis di sekitarnya.
Dan ini adalah kumpulan cerita tentang dia. Yang terinpirasi oleh dia dan juga dipersembahkan untuk dia--Kim Jongin.
Begitulah biasanya orang-orang terdekatnya memanggilnya.
------
Halloooo, i'm back!
Ada yang kangen gak ya sama aku??Kali ini aku balik lagi dengan short series yang baru.
Kenapa disebut short series? Karena panjang tiap part dicerita ini tidak akan melebihi tinggi badanku yang minimalis ini. Hehehe.
Dan kali ini, aku memilih Kai EXO untuk dijadiin peran utama dicerita baruku ini. Cerita baru yang setelah dua tahun di pending, akhirnya dipublish juga. Yeay!
Ah ya, jangan terlalu berharap sama cerita ini. Karena cerita akan slow update disesuaikan sama mood, suasana hati dan isi otak.
Semoga suka dan selamat membaca. (⌒▽⌒)(⌒▽⌒)
• • •
Warning:
Cerita ini merupakan kumpulan flashfiction, yang tiap part-nya kadang tidak berhubungan sama sekali. Jadi jangan aneh, kalo di tiap part-nya ada perbedaan latar belakang, waktu dan alur.Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
XOXO (Story About Kai)
Teen FictionDi atas panggung, ia boleh saja menjadi seorang Kai EXO yang dipuja banyak orang. Ia boleh saja menggoda banyak wanita dengan keseksian tubuhnya saat menari. Ia juga boleh saja menjadi milik para member groupnya yang sudah berjuang bersama sejak beb...