⚠ Warning! ⚠
Cerita ini hanya sebagai pemuas halu.
Ini lapak ganda putra. Buat yang nggak suka BL, bromance, yaoi, dan sejenisnya silakan angkat jempol, tombol back terbuka untuk Anda.
Kritik dan saran dipersilakan, yang penting sopan🤗
💚 Wang Yibo - Xiao Zhan ❤
Happy reading!
PROLOG
Lima belas menit, atmosfer mencekam masih saja terasa. Terhitung ada tiga sosok dewasa dalam ruangan itu. Dua laki-laki dengan perbedaan umur yang terlihat jauh berbeda, dan satu perempuan dewasa. Mereka duduk di ruang tamu dengan buntalan kecil berada di tengah-tengah mereka.
"Ayah," panggil sosok termuda di sana.
"Jelaskan ini, Yibo!" Bukan jawaban, melainkan pertanyaan yang terlontar dari tuan Wang, ayah Yibo.
"Aku tidak tahu." Suaranya lirih, namun terdengar tegas. Netranya masih terfokus pada buntalan kecil di hadapannya. Menatapnya tajam, seolah makhluk mungil yang ada di dalam sana adalah tersangka utama kejahatan.
"Wang Yibo! Ingat kau sudah bertunangan. Bagaimana bisa tiba-tiba memiliki bayi!" Tuan Wang yang terkenal dengan sikap penuh bijaksananya, kini terlihat geram dengan kelakuan putra tunggal yang dia yakini telah bermain kotor dengan seseorang.
"Dia bukan anakku!" Suaranya meninggi, mengeluarkan apa yang memang menurut Yibo bukan miliknya.
"Aku tidak pernah tidur dengan perempuan, Ayah," lanjutnya lirih.
Satu-satunya perempuan yang berada di sana perlahan bangkit. Melangkah mendekati buntalan dan mengambil sesuatu yang terselip di dalamnya. "Tapi di sini tertulis, 'Bayi Wang Yibo'. Hanya kamu yang bernama Wang Yibo."
Wang Yibo yang merasa tersudutkan hanya mampu menggeram pelan. Dalam benaknya dia mencoba mengingat, menelaah sesuatu yang mungkin saja terlewat oleh ingatannya.
Suasana kembali hening beberapa saat, sampai suara tangisan bayi memecah kesunyian. Segera, Nyonya Wang mengambil tubuh mungil itu dan mencoba menenangkannya. Memerintahkan pelayan untuk membuatkan susu, tetapi dia lupa. Tidak pernah ada bayi di mansion Wang kecuali sewaktu Yibo kecil dulu, 25 tahun yang lalu!
"Kalian lanjutkan saja. Mama akan bawa bayi ini ke kamar. Sepertinya dia kedinginan," ujar Nyonya Wang sembari melangkah ke kamar utama, dengan sebelumnya memerintahkan beberapa pelayan untuk membeli perlengkapan bayi dan susu.
***
Di lain tempat, terlihat sosok pemuda kurus sedang berjalan gontai dengan satu tangan meremat salah satu sisi perut. Bibirnya pucat dengan keringat dingin yang terus menetes dari dahinya.
"Sebentar lagi. Ayo, Zhan Zhan! Kau kuat!" Bibir pucatnya melirih, diiringi dengan desisan seperti menahan sakit.
TeBeCe~
Pendek.
Gimana?
Ada yang baca nggak ya? wkwk
20 Maret 2021
10:38 WIBRevisi 1 - 15 Juli 2021
22:11 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kid! | YiZhan Vers.
Fanfiction"Bukan kepercayaan yang aku inginkan, cukup pengakuan darimu." -Zhan Wang Yibo, penerus tunggal Wang Corp dikejutkan dengan kehadiran bayi di depan gerbang mansionnya. Sepucuk surat dengan isi yang sangat sederhana, tetapi mampu membuat pasangan tua...