Our Kid!
YiZhan area!
BxB, boyslove, yaoi, dan segala macam sebutannya.
Homophobic, please go away!Beberapa gambar diambil dari Pinterest.
Segala yang terjadi dalam ff ini hanya fiksi. Pria hamil? I think dalam kehidupan asli nggak ada kasus seperti ini. Kecuali, beberapa kasus dari seorang transgender. But, di cerita ini XZ cowok tulen dari lahir, ya😉
Inget!
Ini cuma fanfiction!Our Kid!
"Bibi, tolong siapkan air hangat."
Terhitung sudah dua hari, Nyonya Wang sendiri yang mengurus bayi mungil -Boubou. Meski segala sesuatunya tetap dikerjakan oleh maid.
"Maaf Nyonya, Boubou sudah dimandikan."
Eh?
Ah, dirinya baru ingat kalau orang tua Boubou ada di mansion. Padahal Nyonya Wang ingin sekali memandikan Boubou. Baru dua hari, tapi bayi mungil itu sudah mencuri sedikit hati Nyonya Wang.
"Ya sudah," kata Nyonya Wang lesu, "cepat selesaikan masakannya."
"Sarapan sudah siap, Nyonya."
"Hee? Cepat sekali," gumam Nyonya Wang. Biasanya jam segini, para maid masih sibuk bebenah dan memasak. Setelah dipikir-pikir, sejak keluar dari kamar Nyonya Wang tidak melihat satu pun maid yang sedang bersih-bersih. Apa mereka bekerja lebih pagi?
Our Kid!
"Sayang, apa ada maid baru?" tanya Tuan Wang setelah sebelumnya menelan makanan di mulutnya.
"Tidak ada," jawab Nyonya Wang riang.
Perlu kalian tahu, Nyonya Wang adalah pecinta makanan. Manis, pedas, gurih, asin, semua yang terasa nikmat di mulut akan dengan mudah disukai. Bahkan, anaknya sendiri menyebut Nyonya Wang adalah pemakan segalanya.
"Bukankah masakan ini sangat enak? Iya, kan Sayang?" Itu bukan pertanyaan untuk Tuan Wang, melainkan ditujukan untuk Yibo yang duduk di depannya.
"Hm."
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, kan?
"Xiao Zhan yang masak. Ya ampun, Mama tidak tahu anak itu bisa membuat makanan selezat ini. Ini benar-benar enak," puji Nyonya Wang dengan mata berbinar.
Makanan yang disajikan tidak ada bedanya dengan menu sebelum-sebelumnya, tapi rasanya memang berbeda. Dan Nyonya Wang sangat menikmati sarapannya pagi ini.
"Di mana Xiao Zhan?" Tuan Wang baru ingat, ada penghuni baru di mansionnya. "Yibo?"
"Mana aku tahu," jawab Yibo tak acuh.
"Dia masih di kamar. Kata Bibi Lim Boubou sedikit rewel. Hah, padahal Mama ingin gendong Boubou."
Selanjutnya tidak ada lagi yang bersuara. Sampai satu per satu menyelesaikan sarapannya dan bergegas memulai aktivitas. Tuan Wang dan Yibo sudah berangkat ke kantor beberapa menit lalu. Sedangkan Nyonya Wang sudah berada di rumah kaca, memulai aktivitas bersama tanaman yang dua hari lalu dia serahkan pada maid karena tamu kecilnya. Begitulah rutinitas di mansion Wang, semua sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
Di dalam kamar, Xiao Zhan terdiam. Setelah menidurkan Boubou, dia bingung mau melakukan apa. Bersih-bersih rumah sudah, masak pun sudah. Tadinya Xiao Zhan ingin membersihkan halaman, tetapi dilarang Bibi Lim. Katanya sudah ada tukang kebun yang akan membersihkannya. Mau keluar kamar, Xiao Zhan masih canggung dengan orang rumah. Jadi, dia beralasan dengan Boubou sebagai tumbalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kid! | YiZhan Vers.
Fanfiction"Bukan kepercayaan yang aku inginkan, cukup pengakuan darimu." -Zhan Wang Yibo, penerus tunggal Wang Corp dikejutkan dengan kehadiran bayi di depan gerbang mansionnya. Sepucuk surat dengan isi yang sangat sederhana, tetapi mampu membuat pasangan tua...