Happy reading guys!
"Fresh Girls Cup sudah di mulai, kita juga harus mulai bersiap-siap untuk Lead The Best boy"ucap Kepala sekolah sambil memperhatikan data para murid.
"Anda benar,ini saat nya seluruh murid Starlight Academy menantang Leeteuk dan Heechul."Shindong tersenyum dan menatap dua anak adam yang sedang dibicarakan.
"Kalian sudah siap kan?mengeluarkan Special appeal hingga 100 kali?"kekeh Shindong sambil melihat mereka tersenyum."Tentu saja hyung,mereka pasti tidak kalah semangat mendengar Lead The Best Boy yang ke 3 akan dilaksanakan."
"Heechul benar,aku tidak sabar melihat mereka diatas panggung"tutur Leeteuk sambil tersenyum hangat.
Lee Sooman hanya tersenyum kecil mendengar perkataan duo Starlight King,namun mata nya tetap memperhatikan data Donghae dan menutup buku data tersebut.
.
.
Aula sekolah yang biasanya sepi mendadak menjadi ramai diisi oleh para muridStarlight academy.Semuanya bertanya-tanya,tumben sekali kepala sekolah mengumpulkan mereka di aula.
"Ekhem..tes 1 2 3..Perhatian semuanya!"seru kepala sekolah sambil menenangkan semua muridnya.
Merasa keadaan lebih tenang,kepala sekolah kembali melanjutkan omongannya.
"Seerti tahun tahun sebelumnya,Starlight academy selalu mengadakan acara tahunan yang selalu dinanti-nantikan oleh para fans yaitu Fresh Girls Cup dan Lead the best boy.Yang dimana seluruh murid academy melawan Starlight Queen dan duo Starlight king."
Donghae yang mendengar langsung terpukau"Wah..kita akan menantang Teukie hyung dan Heechul hyung?!!"Eunhyuk yang mendengar perkataan Donghae tersenyum dan langsung menggenggam erat tangan sang kekasih.
Eunhyuk menganggukkan kepalanya "Sambutannya di mulai."
"Kami,aku dan Heechul sangat senang bisa melihat secara langsung proses kalian selama ini.Kami yakin dan percaya dengan di adakannya Lead the best boy ini akan meningkatkan semangat kita masing-masing dalam berlatih dan belajar."
"Dan pasti nya para fans sangat menanti-nanti acara ini,jadi semuanya mari kita taklukan panggung ini dan semangat dan menyenangkan!!!"
Semua murid dengan antusias mendengar sambutan dari duo Starlight king The Brugmansia.Terutama mereka para member Super Junior.
"Waah,akhirnya Lead The Best Boy diadakan!!"seru Yesung sambil tersenyum dan menatap teman-temannya yang lain.
"Benar,ini pasti akan menjadi pertarungan yang seru dan menyenangkan!"sambung Sungmin dengan semangat yang menggebu-gebu.
Melihat semangat para murid membuat sang kepala sekolah,Lee Sooman tersenyum hangat dan memberi salam penutup serta tidak lupa untuk memberi semangat serta dukungan kepada anak muridnya.
Para murid langsung keluar dari aula dan kembali ke kelas mereka masing-masing.
"Rasanya pasti akan menyenangkan bisa satu panggung dengan Teuki hyung dan Chullie hyung."tutur Donghae sambil menatap Eunhyuk dan Siwon secara bergantian.
"Benar!Kita hanya dijanjikan akan melakukan projek bersama dengan mereka,belum tentu akan satu panggung kan?"
Donghae mengangguk setuju dengan perkataan Eunhyuk."Bagaimana menurut mu Siwon-ah?"Donghae menatap ke arah Siwon yang hanya diam sejak tadi.
"Memang akan menyenangkan,tetapi kita harus ingat yang kita lawan bukan murid atau idol biasa."Siwon menghela napas pelan dan kembali melanjutkan perkataannya."Tetapi duo Starlight King,The Brugmansia."
KAMU SEDANG MEMBACA
-MARAVILLE- [HIATUS]
FanfictionBagaimana jika 9 trainee yang akan debut mengalami hal yang tak terduga? Seperti memasuki dunia fantasi yang begitu aneh dan tidak normal? Melewati berbagai rintangan yang membuat mereka harus bekerja sama. Hanya demi satu set Premium card? Lalu...