🎀Happy reading 🎀
Guys!!! Udah di follow belum? 👀
udah di vote belum? 👽
udah di coment belum? 👅yaudah kalau sudah di follow skuyy langsung aja di baca.
Selemat membaca!!! 😊
***
Brum...Brum...Brum...
Kini seseorang telah memasuki gerbang salah satu sekolah terkenal yang ada di jakarta yang di kenal sebagai SMA Harapan bangsa.langsung menuju ke tempat parkiran khusus motor.
Sementara itu sejak ia memasuki gerbang sekolah keadaan sekolah tiba-tiba menjadi rame karena kehadiran seorang Raka febrianto pratama yang di kenal sebagai ketua geng motor yang di takuti oleh semua orang dan kadar kegantengan nya yang melampaui batas.
"EHH...I-ITU RA-RAKA KAN YAA?".
"AAA RAKA GANTENG BANGET SIH SUMPAH".
"RAKA AYANG BEP"
"RAKA KUA YUK"
"ADUH BANG RAKA SERIUS DEH DEDEK SIAP JADI YANG KEBERAPA AJA YANG PENTING SAMA KAMU".
"FIKS RAKA MILIK GUE NO DEBAT".
"NGGK SALAH NI GW SEKOLAH DI SINI,EMANG UDAH PILIHAN YANG TEPAT".
"NAH KAN KALAU GINI GW JADI SEMANGAT SEKOLAH".
"WAH INI MOMEN BAGUS NIH NGGK BOLEH TERLEWAT KAN GW HARUS FOTO".
Kurang lebih begitu lah sorak sorakan dari siswi SMA Harapan bangsa kepada most wanteed sekolah mereka dan salah satu ketua geng motor yang terkenal di seluruh sekolah mana pun.
THE OUTLAWS adalah geng motor yang di ketuai oleh Raka.tampan,cuek,dingin,tegas,ahli dalam bela diri tidak ada yang berani mengusik THE OUTLAWS dan sang ketua kecuali yang sudah bosan hidup.Raa tinnggi,hidung mancung,atletis.siapa coba yang tidak mengenal Raka?,salah satu most wanteed Harapan bangsa.
(ehh itu bener nggk atletis soalnya autor asal ngomong aja itu:v🙈)
THE OUTLAWS memiliki wakil ketua yang nggk kalah ganteng nya dengan sang ketua,Raka.yaitu Rivan delianno. Pintar,baik,murah senyum,pintar,humoris,alis tebal.mempunyai skil bela diri tapi nggk se hebat Raka dan juga termasuk dalam kategori most wanteed Harapan bangsa idaman para siswi.
Vano prasetya. Salah satu anggota inti THE OUTLAWS dan most wanteed Harapan bangsa.beda banget dengan ketua dan wakil,vano ini anak nya kocak banget,humoris,otak nya encer banget pintar dalam mengatur strategi untuk melawan musuh.
Riko sabian.juga termasuk anggota inti THE outlaws.tinggi,atletis,hidung mancung,bibik berwarna merah jambu. Memiliki sifat alay,gampang an,humoris.dan juga termasuk most wanteed di sekolah.
Gio danuarta.anggota inti THE OUTLAWSK,memiliki sifat yang kocak nggk ada beda nya dengan vano dan juga sifat playboy nya.diantara mereka hanya Raka, Rivan dan Riko saja yang waras.tapi jika soal kadar ke ganteng an sihh bisa di bilang vano dan gio juga masuk dalam kategori most wanteed yang ada di SMA Harapan bangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARAKA
Teen Fiction(follow dulu baru baca 😉👌) Karena follow itu nggk di beli,nggk di download dan nggk merugikan wkwkwk😆 Guys intro yuk yuk!!! 😊 Nama panggilan : sari 😃 Kelas : x (1) SMA 😄 umur : 15 tahun 😅 askot : sulawesi selatan - makassar Follow ig aku yukk...