prolog

32 11 1
                                    

🎀Happy reading🎀

Selamat membaca!!!🎉😊

Pagi hari seseorang yang sdh duduk di meja makan bersama ayah nya spa lagi kalau bukan si kulkas ini, Raka febrianto pratama anak dari Bapak senjaya pratama dan ibu Rina Riyanti.

Ayah nya sekarang sedang duduk di pojokan meja makan dan memainkan ponselnya karna sedang membalas pesan dari rekan kerjanya.

"ini roti nya sayang".ucap mama sambil meletakkan roti yg sudah ia oleskan dengan coklat dan memberikan nya kepada Raka.

Raka yg sedang bermain ponsel pun langsung meletakkan ponselnya di meja lalu memakan roti yg sudah mamah nya berikan ke piring Raka.

"Raka sampai kapan sih kamu ini berhenti bikin onar di sekolah?".ucap papa yang bertanya kepada Raka.

"coba aja kalau bukan papa yg punya sekolah mungkin papa udah setiap hari dapat surat panggilan dari Bk".ucap papa

Raka yg sedang fokus memakan rotinya itu pun hanya menyimak saja karna dia sudah kebal dengan omelan yg selalu di keluarkan oleh papa nya.

Jika dia melawan papa nya itu akan marah besar dan ia malas jika sudah berurusan dengan papa nya.

"papa hanya bisa berdoa supaya suatu saat nanti kamu bisa berubah dan nggk pernah buat papa marah".ucap papa

"iya".ucap Raka singkat

"pagi pa,pagi ma, pagi kak, wah wangi banget bau apa nih?".ucap Bella yg baru turun dari kamar nya dan langsung ke meja makan untuk sarapan bersama papa,mama dan kakak nya.

"pagi".ucap mereka yang ada di meja makan

"ma aku juga mau roti dong yang kayak kakak".ucap nya sambil menunjuk roti yg di makan Raka.

"ini mama udh siapin buat kamu".
Ucap mama yang baru saja muncul dari dapur dan memberikan nya kepada putrinya.

"wahh makasih ma".ucap Bella sambil tersenyum ke arah mama nya.

"iya sayang".ucap mama sambil membalas senyuman Bella.

"pa,ma Raka berangkat dulu".ucap Raka sambil mencium punggung tangan papa dan mama nya.

"Bella sama siapa?".tanya papa kepada Raka.

"sendiri ajalah udah besar juga".ucap Raka sambil mengambil tas nya yg tadi dia gantung di sandaran kursi tempat nya duduk,sebelum berangkat ia sempat kan dluu mencium kening adik nya dan tak lupa mengacak-acak rambut halus adik nya lalu pergi ke luar rumah di mna motor nya yg sudah di siap kan dan di panas kan.

"ISHH KAKAKKK berantakan nihh rambut Bella".teriak Bella dengan keras.

"Biarin".ucap Raka yg sudah ada di atas motor ninja hitam kesayangan nya itu.

"AKU DENGER YA KAK".teriak Bell. Raka yang mendengar pun hanya mendiami nya saja tidak berniat untuk menjawab nya dan lebih memilih langsung melajukan motor nya ke sekolah.

"sutt udah-udah masih pagi nggk boleh teriak-teriak nggk baik"ucap mamah menasehati

"itu si kak Raka nyebelin banget rambut aku udah rapi gini ehh mala di acak-acakin berantakan kan jadi nya rambut aku"ucap Bella dengan muka cemberutnya.

"Nggk boleh gitu sayang mau gimana pun dia itu kakak kamu,udah yaa habisin tuhh roti nya terus berangkat nanti telat lagi",ucap mama sambil tersenyum

"ck, iya-iya"ucap Bella sambil memanyunkan bibir nya,Rina yg melihat anak nya hanya tersenyum melihat tingkah anak nya yang terlihat menggemas kan di mata nya.

___________________________



Follow yuk!!!

Sebelum lanjut ke part berikut nya jangan lupa di vote coment dan di follow dulu ya supaya autor lebih semangat lagi buat nulisnya😄💪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum lanjut ke part berikut nya jangan lupa di vote coment dan di follow dulu ya supaya autor lebih semangat lagi buat nulisnya😄💪

#maaf ya kalau misal nya jalan cerita nya nggk seru atau udah bosan kalian dengar.🙏😇
#maaf juga kalau cerita aku banyak typo nya soalnya aku juga masih baru kok buat cerita,masih belajar dan aku juga sebenar nya masih ragu buat publikasikan cerita ini tapi mau gimana lagi kan harus percaya diri.wkwkwk😂🙈


Ehh kok malah curhat sih hadeh!😂 Okey lanjut yukk!

Hargai karya autor karna bikin cerita ini itu
Nggk gampang autor bikin ini dari imajinasi
Sendiri bukan ngejiplak dari cerita orang okey! 👌👍😊

NARAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang