sejak kejadian dimana jisung 'menyerang' sungchan beberapa waktu yang lalu, pemuda jung itu seringkali salah tingkah jika dihadapkan sang pujaan hati. beda lagi sama jisung yang biasa-biasa aja. lagipula waktu itu dia lagi berada di bawah pengaruh alkohol, otomatis gak sadar dan gak ingat apa yang udah dia perbuat.dreamies juga gak memberi tahu tentang apa yang terjadi malam itu. entah, kayaknya mereka gak mau jisung merasa gak nyaman .
seperti yang kita semua ketahui, jung sungchan kini telah resmi menjadi Master of Ceremony atau MC dari sebuah acara musik mingguan besutan channel Tv SBS. pastinya nctzen senang dong, karena dengan begitu maka sungchan akan semakin diperhatikan dan mendapat support lebih banyak.
dan mari kita soroti si jung muda yang tengah mengambil break time-nya sembari mengotak-atik ponsel.
shotaro
| gue di jalan ya sungchan-ah |
| y. ga lupa tteoboki gue? |
| nggak wangja-nim ^^ |
| dasar ngerepotin |
| anyway gue bawa yg kebih spesial
ketibang tteoboki kesukaan lo itu || halah, paling lo bawa
mochi isi kacang merah lagi |
| klasik banget cemilan lo tuh tar || sialan, mochi kacang merah tuh
enak tau! |
| udah lah |
| thank me later pokoknya || terserah lo lah |
setelah ia lihat shotaro yang gak membaca pesanna lagi, sungchan keluar dari aplikasi kakao talk-nya.
iya jadi begitulah sungchan. membabukan shotaro hampir setiap saat. pikirnya, daripada shotaro habiskan waktu senggangnya dengan gabut-ing di rumah, akan lebih bermanfaat jika anak itu jadi asisten dadakannya.
ia tengok jihoon yang baru aja menaruh ponselnya ke dalam tas. park muda itu lantas berdiri, tampaknya ia akan beranjak dari sana.
"kemana hyung?"
jihoon menengok, lalu tampilkan secercah senyum cerianya. "ketemu hyunsuk hyung, dia kesini lagi"
sungchan mengangguk paham, dan sejurus kemudian jihoon ucapkan kata pamit dan melenggang dari sana. di ambang pintu, sungchan temuka seorang pemuda mini dengan style fashionable. ia melambai semangat ke arah jihoon, lalu dibalas dengan rangkulan erat oleh jihoon.
dan kini tinggal sungchan sendiri disana. yujin sedari tadi memang gak bergabung sama mereka sepenunhnya, cewek itu mondar-mandir, gak bisa diam. bosan katanya.
"sungchan-ah!"
sungchan yang sempat melamun itu gak tersentak. lalu dia tolehkan kepalanya untuk melihat presensi shotaro dan jisung disana.
tunggu... JISUNG??!
matanya kian melebar ketika ia sadar bahwa itu memang betulan jisung, bukan halusinasi.
"jisung sunbae??"
"ck, yang nyapa gue. yang lo sapa balik malah jisung"
shotaro itu merusak suasa—eh, sebentar. batinnya. ia rasa ada yang janggal. ah, shotaro memanggil jisung tanpa tambahan 'sunbae' di belakangnya. apa-apaan itu? mereka udah dekat?
KAMU SEDANG MEMBACA
belok
Fanfiction[2sung ft.chenji] "kamu, daripada gagal mulu dapetin Chenle, mending jadian sama aku yuk?" "MAAF, AKU DOMINAN!" •lowercase. •sub!jisung.