10

2K 207 74
                                    

— Geez Presents —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— Geez Presents —


🔞

"channhh... ah!ah!ah!"

sungchan percepat gerakannya mengeluar masukkan kebanggaannya pada lubang rapat jisung.

iya, pada akhirnya jisung kalah. jelas banget. sungchan udah kepalang gak bisa menahan hasratnya, dan itu semua adalah efek dari air minum temuannya.

posisi jisung masih berada di pangkuan sungchan. hanya saja, kini celana yang sebelumnya mereka pakai udah berceceran di lantai, tampakkan pemandangan penis sungchan yang tertancap indah di lubang jisung.

"aahh! sunghh..chanhh"

jisung gak bisa menahan desah nikmatnya. saat awal milik sungchan menerobos masuk ke dalam lubangnya tadi, ia memang sempat menangis, tapi gak lama kemudian, sakit itu mulai berganti dengan rasa nikmat.

"ahh! jisunghh, you're so tight, ahh shit! enak banget sung!" racau sungchan yang makin mempercepat gerakannya.

jisung gak diam, badannya turut menyelaraskan gerakan sungchan, naik-turun dengan cepat, riding his dick just like a slut.

"ANGHH THEREHH! OHH! LEBIH DALEM CHANHH"

sungchan yang sadar bahwa ia telah menemukan prostat jisung, membenamkan kejantanannya lebih dalam. menyentuh titik manis itu berulang kali sampai-sampai jisung hanya bisa mendongak kenikmatan dan cuma desahan yang keluar dari bibir mungilnya.

leher putih jisung yang masih polos tanpa ukiran apapun itu menarik perhatian sungchan, gak lengkap rasanya kalau dia gak meninggalkan maha karyanya disana.

dilahapnya leher mulus itu untuk meninggalkan love bites disana. tangan besarnya gak mau ketinggalan, bermain-main di dada jisung, memelintir nipple pinknya.

"ohhh! chan pleasehh.. ahh! ahh! a-aku, cum.. cumhh!"

gerakan sungchan yang sempat memelan kembali ia percepat, jisung tersentak-sentak di pangkuannya. keringat bercucuran menghiasi wajah manis itu, terlampau cantik, buat sungchan semakin bergairah.

"hold on, kita keluar bareng cantik, aaahhh"

jisung rasakan penis sungchan membesar di dalamnya, sedang sungchan rasakan lubang surga jisung makin mengetat, menjepit penisnya dengan begitu sempurna.

"ARGHH JII!"

"OOHH SUNGCHANNHH!"

jika biasanya submisif akan keluar duluan, di dalam kasus mereka itu gak berlaku. sungchan menyemburkan benihnya terlebih dahulu di dalam lubang jisung, diikuti jisung beberapa detik kemudian. spermanya buat perut dan dada sungchan basah.

belokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang