SALAH GUE APA ?

4.8K 32 0
                                    

Ceritanya gue mau janjian sama gebetan dan ketemuan di cafe yang terbilang elite di daerah gue sebut saja namanya cafe JODI.

H-1 sebelum janjian aku Booking 1 meja secara khusus, sengaja ku pilih meja yang berada dekat aquarium ikan Julung-julung (entah kenapa ikan itu yang dipilih) serta posisinya yang dekat jendela yang menampilkan pemandangan hutan homogen, terlihat HUTAN TOGE (ada apa dengan cafe ini) terpampang sepanjang mata memandang.

Akhirnya aku bertemu dengan dia sebut saja namanya BALA-BALA.

Bala-bala adalah cewek Blasteran Belanda-Afrika, wajahnya opal, memiliki hidung mancung serta kulitnya putih halus, rambutnya hitam terurai semakin membuatnya terlihat manis dan juga tidak lupa giginya yang putih menonjol (kenapa harus tonggos), dia memakai gaun berwarna Biru gelap serta sepatu hak tinggi dengan tinggi badannya 165 cm serta badannya yang proporsional dan berotot membuat dirinya seperti atlit angkat besi (wow).

ketika dia datang, ku hampiri dia sambil bersalaman lalu tampar pipi kiri dan pipi kanan (ku hindari mencium pipinya, salah-salah bibir gue bisa tergores).

Setelah itu aku menggeser kursi, mempersilahkan duduk lalu aku Jentikkan jari dan pelayanpun datang membawa makanan yang ku pesan sebelumnya.

ada Karedok, Nasi Pecel, sambal dan tidak lupa yang paling penting Pete dan Jengkol.

setelah lama mengobrol, aku mau mengutarakan maksud dan tujuanku dengan lagu All Of You.

...

Give your all to me

I'll give my all to you

You're my end and my beginning

Even when I lose I'm winning

..

pas lirik

Cards on the table, we're both showing . . .

#Jentikkan_Jari

Kemudian pelayan datang memberikan kertas putih.

Seketika gue tersentak kaget "ini Bill-nya"

"bill mereka semua mas yang bayar" kata pelayan sambil menunjuk.

Gue lihat sekeliling, banyak yang muntah dan pingsan entah melihat romantisnya Gue atau mendengar Buruknya Suara Gue.

Pas dibaca Header Bill-nya "Cafe Jodi (Jomblo Abadi)

Sekarang gue tanya, apa salah gue ?

Nb :

Next untuk cerita selanjutnya..

Terimakasih telah membaca jangan lupa tinggalkan jejak, mikir kan gue bikinnya :3

Kumpulan Anekdot (Cerita Lucu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang