FLASHBACK ON.
"P-presdir Kim! K-kenapa bertemu dengan putri ku! Apa putri ku melakukan kesalahan! Tolong maafkan putri ku"ucap Jiyong terbata-bata dan sedikit takut dengan Presdir Kim yang ada di hadapannya sekarang ini.
Taehyung tersenyum dengan penuturan ayah mertua nya ini. Kenapa harus takut pikir Taehyung sangat ini.
"Tidak..ada yang salah ayah mertua! Putri mu ini baik dan cantik membuat ku jatuh cinta dan mencintai nya? DAN SATU LAGI AKU INGIN MENIKAHI PUTRIMU INI MINGGU DEPAN"
Apa...
"Kenapa begitu terkejut jiyong, ah! Bukan maksud ku ayah mertua! Apa ada yang salah dengan ucapan ku" Balas Taehyung dengan masih nada dingin namun santai.
"B-bukan begitu Presdir Kim! Saya terkejut tiba-tiba Presdir Kim, ingin menikah putri ku! Apa Presdir Kim bersungguh- sungguh! Karena Putri ku ini punya masalah dengan pelihatan mata nya dia tuna netra (buta)! Lebih baik Presdir Kim mencari istri yang lebih baik dari pada putri ku, Kwon Jisoo! Nanti Presdir Kim ak--"
Jawab Jiyong langsung di potong oleh Presdir Kim siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.
"Ayah mertua dengar ya! Aku Kim Taehyung, Aku pria yang selalu memegang prinsip! Jika aku sudah mengklaim apa yang sudah aku inginkan! Akan Aku pastikan itu akan menjadi milik ku! Termasuk memiliki Putri mu ini, begitu juga menjadikan nya dia Istri ku! Istri dari Presdir Kim Taehyung! Dan satu lagi aku tak peduli dengan kekurangan nya aku sungguh mencintai Putri mu ini. Sejak Pandangan pertama di restoran itu, membuat ku jatuh cinta! Dan putri mu ini membuat ku sadar akan cinta"
Jawab Taehyung panjang lebar tapi tetap sama dengan nada dingin namun santai.
Jiyong yang mendengarkan sungguh tertegun dengan penuturan Presdir Kim. Ternyata di balik sifatnya masih ada kebaikan dalam dirinya. Membuat Jiyong menjadi lebih tenang bila ada yang menjaga Putrinya.
"Terima kasih.. Presdir Kim! Anda telah baik dengan Putri ku! Saya tak tahu harus membalasnya dengan apa!
"Tidak perlu membalas nya! Cukup dengan Terima kasih ku, karena ayah sudah menjaga dan membesarkan Putri cantik mu ini, dengan baik! Itu sudah cukup. Dan keinginan ku, menikahi Putri mu, Minggu depan"
Jiyong tersenyum lagi dengan penuturan sosok Presdir Kim ini. Sungguh bangga dengan nya.
"Saya sebagai Ayah nya menerima Pernikahan kalian! Saya tidak tahu dengan Putri saya apa dia mem--"
Jawab Jiyong langsung di potong lagi oleh Presdir Kim siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.
"Tentu dia sudah menerima nya! Karena Aku tidak suka penolakan, termasuk memiliki Putri mu ini"
"Baik lah"
Taehyung yang mendengar nya pun langsung tersenyum kecil.
Jisoo sedari tadi duduk nya saja tanpa ada minatan sedikit pun untuk membatah hanya mendengar kan saja lebih baik daripada ikut-ikutan menambah perdebatan ini.
"Appa..kajja kita pulang sudah mulai malam"
Ucap Jisoo tiba-tiba untuk mengajak apa pulang namun sebelum semua nya terjadi Taehyung lebih dulu menghentikan mereka.
"No! Sayang kamu dan Appa mu! Tinggal di tempat ku! Tidak ada penolakan"
Tap--
"Tidak ada penolakan, sayang"
"Baiklah.."
Mereka bertiga pun meninggalkan tempat itu. Dan menuju kediaman keluarga Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Sulit [Vsoo]√
Fanfic[Ganti Judul] Saat Pertama kita bertemu Obssessed yang ada pada diriku muncul untuk memilikimu namun aku tak bisa menahan air mataku lagi untuk tak menangis, hatiku sangat sakit kamu berbohong lagi dan lagi. Sekarang aku takkan membiarkan mu pergi l...