Happy reading and enjoy while reading.
(~ ̄³ ̄)~
Aura remaja perempuan yang sedang bersiap kesekolah itu pun melihat seorang laki-laki berseragam sekolah sedang menunggu di depan rumah. Aura turun dari tangga dan membuka gerbang kecil di depan rumahnya, laki-laki itu sangat tampan dan manis.
Namun sikapnya sedikit dingin ke orang lain tapi tidak untuk seorang Aura sendiri "Udah siap?" tanya Sunghoon.
"Udah, ayo berangkat"
Sunghoon ngarahin tangan Aura ke hoodienya buat nyuruh pegangan "Pegangan, aku ga mau kamu terbang" Aura tertawa karena tingkah Sunghoon.
Rumah Aura berada di dalam gang dekat sebuah apartemen, Aura tinggal bersama kedua orang tuanya dan Aura anak tunggal disini.
/gambaran suasana sekitar depan rumah Aura.
cr - pinterest❅──────❅ •°•✷•°• ❅──────❅
Sunghoon itu sahabat Aura, rumah Sunghoon pun ga jauh dari rumah Aura mereka sama-sama terlihat sedikit dingin dan santai, saat masih kecil mereka sudah sama-sama/barengan sampai sekarang, maka tak heran kalau mereka bisa sedekat itu.
Dalam perjalanan mereka bergurau dengan canda tawa yang tak lepas, perjalanan ga perlu di tempuh dengan waktu yang lama. Mereka sudah sampai di sekolah dan memarkirkan motor Sunghoon.
"Hoon, nanti kalo pulang tungguin ya"
Sunghoon mengangguk "Kalo aku balik duluan nanti kamu jalan kaki ya, biar keringetan dikit" Sunghoon memang suka menjahili Aura.
"Yaudah gapapa, besok awas nitip Gaeul dirumah dan jangan kaget kalo dia ku jual" balas Aura, Sunghoon hanya tertawa kecil sambil menggeleng.
"Yaudah ayok keburu bel bunyi"
Mereka pun berjalan melewati koridor sekolah dengan santai, siswa siswi disana suka sekali memperhatikan mereka.
Aura adalah tipe orang yang tidak suka menjadi pusat perhatian dan Aura yang menjadi sedikit dingin juga ada sebabnya mengapa ia bisa menjadi seperti itu selama 2 tahun belakangan ini. Aura yang dulunya cerewet dan periang kini lebih jarang berbicara kalau itu tidak penting. Sunghoon mengetahui semuanya kenapa Aura seperti itu, tapi Sunghoon sangat mengerti dan menjaga Aura sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐒𝐄𝐂𝐎𝐍𝐃 𝐏𝐋𝐀𝐂𝐄 ~ SUNGHOON
Teen Fiction❝I'm sure her will come back with me.❞ COMPLETED °°° Start : 10/05 Finish : 20/07 Enjoy while reading!. rank : #10 parksunghoon