Typo bertebaran✨
•
3. Rendy si santapan 4 macanSeorang laki-laki berparas tampan bak dewa Yunani itu tengah menikmati udara di sebuah rooftop sekolah, persetan dengan jam pelajaran yang sedang berlanjut. Yap laki-laki itu adalah Syehan.
Sejak kejadian dilapangan tadi, Syehan memutuskan untuk pergi ke rooftop. Syehan sebenarnya sudah mengetahui denah letak sekolahnya ini karena memang diberi tahu oleh kedua sahabatnya, Raka dan Rendy.
Yap, Raka dan Rendy adalah sahabat Syehan tetapi mereka belum bertemu sejak bel istirahat tadi. Karena ketika Raka dan Rendy mengajak Syehan ke kantin, Syehan menolak dengan alasan malas tetapi nyatanya dia hanya ingin mengusik gadis judes yang tak lain adalah Maura.
Ting
Ponsel laki-laki itu berdenting menandakan ada pesan masuk yang langsung dilihat olehnya.
Raka f.
Lo dmn bos?
Rooftop
Oke gue sma Rendy kesitu
Hm
Gue mmpir ke kntn dlu Lo mau nitip kg?
Air mineral satu
Oke.
(Read)
Syehan hanya membaca pesan dari sahabatnya itu, dan tak lama suara gaduh terdengar dari arah pintu rooftop siapa lagi kalo bukan sahabat-sahabat nya yang berulah.
"Astaga Rendy! Lo bisa ga sih jalan yang bener?! Jalan kok kaya orang gak punya tulang!"ucap Raka kesal karena Rendy yang berjalan membukuk seakan tak memiliki tulang.
"Ya abis nya gue tuh lesu, Ka!"
"Lesu kenapa si Lo?! Kayak cewek patah hati Lo lesu begitu!"
"Kan emang gue patah hati, Ka!"
"Sok-sok an Lo patah hati! Yang ada Lo tuh yang bikin cewek-cewek patah hati Mulu!"ucap Syehan sambil merebut sebotol air mineral dari tangan Rendy.
"Nah bener tuh apa kata Syehan! Lo kan biasanya yang bikin cewek-cewek patah hati!"ujar Raka menyetujui perkataan Syehan seraya mendudukkan dirinya di sebelah Syehan.
"Gue itu tadi abis kena semprot Ama Gretta! Padahal kan gue gak sengaja jatohin botol minum nya."ucap Rendy lesu.
Sebenarnya, Gretta tak masalahkan botolnya dijatuhkan oleh Rendy tetapi air yang berada dalam botol lah yang membuat Gretta marah. Air yang dibawanya dari tumpah begitu saja karena ulah Rendy, dan yang paling membuat Gretta marah adalah Rendy tak mau membersihkan air yang tumpah itu! Alhasil Gretta mengamuk hingga melempar sepatunya kearah Rendy dan beruntung nya sepatu itu terkena punggungnya, dan ketika Rendy ingin protes atas tindakan Gretta, justru Gretta sudah memelototinya seakan ingin membunuh. Lalu siapa yang membersihkan air itu? Ya Maura lah siapa lagi?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny (On Going)
Dla nastolatków@tangguhlutfiaz Cover by me [SLOW UPDATE] Update sesuai sama mood aja:) [FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] "Jadi cewek itu jangan judes-judes" "Kenapa?" "Nanti gue makin suka" Apa jadinya seorang gadis yang memiliki sifat judes, ketus, sensitif, cuek bertemu d...