"RIKU!!!?!!" Sesampainya di rumah Nebula, Laiha langsung berteriak marah pada Riku, tidak percaya dengan apa yang dia lakukan, lihat saja Riku baru saja membiarkan Belial masuk kerumah Nebula.
"Sudah kubilang apa. Pastinya teman temanmu akan tidak akan setuju dengan keputusan itu." Belial bilang kepada Riku, sepenuhnya mengetahui bahwa mereka tidak akan pernah membiarkan seseorang seperti dia, seseorang yang telah mencoba untuk menghancurkan alam semesta berkali-kali, di rumah mereka.
Tapi, aku ingin ayah tinggal bersama kami..." Riku memohon.
"Yah setelah apa yang telah kau lakukan beberapa bulan belakangan, Pega tidak apa-apa." tambah Pega
"Tapi Riku....!"
"Kita bisa memeriksa apa Rayblood masih ada didalam tubuh ayah atau tidak, lagi pula dia sudah berubah." Riku berusaha memberikan alasan agar Belial dapat tinggal bersama mereka.
Huu.. baiklah." Laiha akhirnya menyerah.
Beberapa hari telah berlalu sejak insiden itu, belum ada alien atau monster yang datang untuk menghancurkan kedamaian, dan laiha sudah lumayan menghormati Belial.
"Ayah, tolong ikut aku" suatu hari Riku mengajak Belial pergi ke...
Bulan?!!!
Sesampainya di sana Belial bertanya pada Riku "Geed apa yang kau-"
"Lama tidak bertemu ya... Belial" pertanyaanya terpotong sapaan Father of Ultra.
"Ken?" Belial tidak percaya apa yang sedang dia lihat. "Apa yang kau inginkan?"
aku ingin minta maaf untuk segala hal yang pernah aku lakukan pada mu."
Tidak-
"A-apa?" Ken dan Geed terkejut
seharusnya aku yang minta maaf." Belial terkekeh "Waktu itu aku masih muda dan cemburu. Aku bertambah tua. dan waktu mengukir kebijaksanaannya dalam diriku. Aku tahu tidak mungkin ada cara agar aku bisa dimaafkan... tapi-"
"Tidak. Kita berdua salah." Father of Ultra memeluk Belial dengan Erata, Belial pun mengembalikan pelukan tersebut "Ku seharusnya bisa membantumu."
"Yah, kau benar."
"Jadi sekarang mau bagaimana? Kau tau kau bisa kembali ke tanah caha-"
"Tidak, tidak sekarang" Belial memotong perkataan Father of ultra "Untuk semetara ini aku ingin tetap di bumi." Untuk sesaat Ayah ultra terlihat kaget namun kemudian dia tersenyum pelan
"Jika itu yang kau inginkan, teman lama." Father of Ultra, tidak - Ken mengulurkan tangannya kepada Belial, berjabat tangan dengan teman lamanya. "Tolong, kalian berdua, jaga bumi ini."
Setelah itu Father of ultra kembali ke Land of Light. Sedangkan duo ayah dan anak itu kembali ke bumi - rumah mereka, dimana mereka akan tinggal sebagai keluarga.
TAMAT
maaf ya Author udah lama gak upload - writers block
ditambah udah masuk SMK. Harus rajin belajar, walaupun pas pelajar kimia hampir ketiduran
BTW ada yang sekolah di SMK 7 JAkarta gak?