Tiga

835 68 6
                                    

Beberapa hari kemudian

Riku sedang berjalan-jalan keliling taman sendirian saat dia tidak sengaja menabrak(sebenarnya nyengol) seseorang.

"M-maaf ! aku tidak- "

"Ah, gak papa kok! Aku juga seharusnya lebih perhatian dengan sekitarku." Orang itu terlihat sedikit khawatir, dan mulai berkeringat dingin, sebelum akhirnya kembali berjalan. Sekilas Riku melihat wajah seseorang yang tidak asing pada orang yang tidak sengaja dia tabrak.

"Ayah?"

Yap, itu Belial

Dan dia pun kabur, kalau bukan karena Riku yang sudah lebih cepat menggenggam tangannya.

"Ayah tunggu, tolong biarkan aku bicara dulu." Pinta Riku sambil matanya berkaca-kaca.

Belial yang pasrah saja, kemudian membalikan badannya dan menatap Riku.

"Ge- ah Riku, Aku-" DUARR!!

Tiba-tiba saja ada ledakan besar yang terjadi dan dari tanah munculah monster (bodo amat terserah kalian kaijunya apa)

Riku yang jiwa kepahlawanannya langsung aktif, segera melepaskan gengaman tangannya, dan langsung berubah menjadi Ultraman Geed Solid Burning, dan mulai bertarung.

Sedangkan Belial, ya dia baru saja mau kabur, tapi...

'Haruskah aku menyerahkan semua ini padanya? Aku tahu dia bisa mengatasinya sendiri, tapi ... Gahh Sialan!!' Belial pun berubah menjadi bentuk ultranya dan membantu Geed.

"A-ayah!"

"Jangan sekarang - sekarang kita harus mengalahkannya dulu"

Skip pertarungan selesai, karena Author gak bisa bikin fight scene

Geed kembali menjadi Riku, dan Belial menjadi bentuk manusianya.

"Riku aku tahu aku seharusnya tidak kembali, seharusnya aku tahu kamu bisa melakukan ini sendiri dengan teman temanmu, tapi aku mal-" kalimatnya terpotong karena Riku memeluknya

"Aku merindukan ayah.."

"Ri-riku?"

Tidak yakin harus bagaimana Belial memeluk balik putranya. "Hangat~"

Setelah beberapa saat Riku akhirnya melepaskan pelukanya dan menarik tangan Belial "Ikut aku yah!"

"Hah?!"

Yap Riku membawa Belial balik ke Rumah Nebula

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf author lama gak update lagi kaga ada inspirasi nulis.

another chanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang