"Ayo kita mulai pakai Jilbab !" Kata Fitania sedikit dengan nada bertarung !.
Fitania pun memakai Jilbab nya, muali dari memakai, merapikan, selanjutnya kasih jarum di bagian leher dan....
"Ngomong - ngomong gini bagus gak ya ?, kayak kurang bagus deh kayak nya, karna pakai nya gak sama kayak Fina, coba dirapihin dulu sedikit dibagian sini !" Kata Fitania berkomentar dengan Fitania memakai Jilbab.
"Hm... kayaknya udah sempurna tapi apa yang belum ya ?!" Pikir Fitania.
"Oh iya pakai jarum yang bentuk bunga mawar aja di bagian pundak" Kata Fitania berkomentar lagi sambil bersemangat !.
"Nah kalau begini kan jadi bagus, coba selfie terus share ke Fina lewat HP" Kata Fitania.
Clek !!!
Fitania mengirim foto selfie nya itu dan tak lupa di tulis di chat Fina ialah 'Pertama kalinya pakai Jilbab nih Fina !, #Jilbab_Pertama'.
Dan ada chat balasan dari Fina.
Dichat ;
"Wah... Cantik banget ❤😍, segitu pakai Jilbab nya udah bagus kok pemakai nya juga bagus, malahan bagus banget untuk dilihat. Semoga makin semangat pakai Jilbab nya 😘" Kata Fina di chat.
"Ih... Gak usah dipuji gitu kali 😗, puji nya sedikit aja 🙂 walaupun dipuji sedikit juga udah makin semangat juga" Kata Fitania di chat.
"Iya 😘😍❤. Oh ya jangan lupa nanti besok ke sekolah pakai Jilbab ya !, kalau untuk warna sih... gimana Fitania aja" Kata Fina.
"Ok, udah dulu ya, lagi mau nyiapin untuk di gosipin sekolahan 😆, hahahahaha 😆😆😆" Kata Fitania.
"Iya, hahahaha 😆😆" Kata Fina.
Chat pun berakhir dan Fitania langsung menyiapkan Jilbab dan yang lain - lainnya.
Fitania ingin tau apa yang akan terjadi jika Fitania pakai Jilbab di sekolah, apakah akan menjadi Gosip di Sekolah Sejagat Raya ?, atau yang lainnya ?, apapun itu pasti akan ada !.
.....
Keesokaanya di pagi hari...
Fitania langsung siap - siap untuk memakai Jilbab dan akan mengkagetkan Ibu Fitania dan Kak Tyna, pasti akan kaget !.
Fitania pun selesai pakai Jilbab nya, Jilbab yang di pakai Fitania itu ialah warna hitam dengan jarum yang ada di pundak nya bermotif bunga mawar.
Fitania pun keluar dari kamarnya itu dan langsung keluar dengan rapi, Fitania jadi kelihatan Feminim sekali, Fitania juga terlihat tak biasa.
Fitania ke Ibu dan Kak Tyna...
"Bu, Kak Tyna, Lihat deh !" Kata Fitania bangga.
Ibu Fitania dan Kak Tyna melihat Fitania dan langsung terkaget - kaget melihat Style nya Fitania yang sekarang.
"Wah anak Ibu udah pakai Jilbab ya !, cantik banget deh, Fitania pakai sendiri ?" Bangga dan Tanya Ibu Fitania.
"Iya sama Fitania pakai Jilbab nya" Kata Fitania dengan penuh bangga.
Kak Tyna juga pakai Jilbab, tapi dengan Style yang berbeda saja, tapi kelihatan nya sangat cocok, kayak kakak beradik gitu !.
"Segitu sih udah bagus Fitania !, tapi kamu mau memang nya jadi pandangan banyak orang ?" Tanya Kak Tyna.
"Apapun itu Kak, Fitania gak akan denger pembicaraan orang - orang walaupun itu akan menjadi sakit hati buat Fitania !" Kata Fitania dengan percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Gadis Feminim Dadakan !
Teen Fiction_____ Seorang Anak Perempuan yang sudah Remaja ingin beralih untuk memakai jilbab, dia sampai sekarang masih saja belum pernah bisa memakai sebuah Jilbab, tapi kini dia akan berusaha untuk memakai jilbab. Apakah dia berkenginan untuk memakai jilbab...