Happy reading!
"Telah diumumkan perlombaan akan di adakan dalam waktu dekat" guru.
"Hah? 2 bulan waktu yang dekat Bu? Lama kali buuu" para murid.
"Ya 2 bulan, tapi kalian harus mempersiapkan dengan cepat, terkadang perlombaannya jadi lebih dekat..." Guru.
Sebentar, masih gak paham Bu, 2 bulan waktu yang dekat?
Oh iya, kan latihannya, aduh kamu.
. . .
Pulang sekolah diruang dance.
"Kita kedatangan anak dancer baru ya, baru pindah sekolah juga, kenalin Yang Jungwon kelas 3" Guru seni tari modern menyuruh Jungwon maju kedepan buat memperkenalkan diri.
"Salam kenal, saya Yang Jungwon kelas 3"
"Iya karena kemarin ada masalah di kelas 3 IPS, semua kelas 3 di campur lalu di bagi kelas lagi, Yang Jungwon masuk dalam kelas A-IPS" ucap guru.
Semua ngangguk.
"Silahkan pemanasan"
Setelah latihan dengan guru selama 30 menit, tiba-tiba ada beberapa teman yang membuka pembicaraan tetang perlombaan dance couple.
"Bu, untuk perlombaan dance couple akan bagaimana? Pemilihannya bagaimana Bu?"
"Oh iya, ibu waktu itu sudah menentukan dan tepat saat perlombaan di umumkan, Jungwon masuk sekolah ini haha (fyi Jungwon dancer terbaik disekolah ya dulu), kalau begitu sekarang semuanya berbaris, ibu sudah menentukan"
"Bu di diskusikan aja, kalau dance couple harus saling mau mungkin Bu". Yang lain
Kamu dan Kak Jungwon orangnya ngikutin aja, jadi cuman dengerin, nyimak, jawab, kalau gak sependapat, diskusikan dengan baik-baik.
"Kayaknya kak Jungwon sama kamu bagus deh" kakak kelas perempuan yang di samping kamu.
Semua melihat ke arah kamu. Lalu mereka menyeru bersama setuju. Nah betul! Pas banget! Sama Jungwon!"
"Wah iya betul!" Satu ruangan.
"Ha? Kenapa harus dia?" Beberapa orang dari teman satu kelas.
Kelas dance itu campuran dari semua murid kelas 1-3 IPA IPS, jadi semua terkumpul disini.
'iri kali ya dia ga suka gue jadi perwakilan sekolah:)' kamu dalam hati.
'Biasalah, teman sekelas sendiri memang gak suka sama gue' kamu udah tahu sendiri kenapa merek kayak gitu HM...
Setelah di diskusikan sampai hampir 1 jam setengah sambil latihan, guru ada urusan jadi kelas di bubarin.
"Duh lelah banget, pulang duluan ya" semua langsung pulang saat kelas dance Baru saja dibubarkan oleh guru.
Berisikan kamu, 3 orang perempuan dari kelas kamu dan kak Jungwon.
"Kak bisa kan?" Tanya kamu memperagakan dance yang tadi.
"Bisa... Ehm nanti mau buat gerakannya kapan?" Jungwon.
"Besok kak! Ehm bisa mungkin ya?"
"Besok ada kelas dance?"
"Oh iya libur"
"Humm ya udah deh..."
"Ya udah, karena udah mau malam, kita pulang aja dulu, kita bicarakan di chat" kak Jungwon sambil beresin barang-barangnya.
Kamu nagngguk.
"Ehm... Duluan ya!" jungwon duluan pulang.
Kamu senyum ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas baru - Yang Jungwon / Park Sunghoon (i-land/enhypen)
Fanfiction"kalau bisa dimiliki kenapa engga?" . . . . . "Lo tau ga, rasanya kayak terbang tinggi terus Lo jatuh ga pakai parasut dan itu sakit banget loh" kata-katanya bisa berubah seketika. Terlanjur mencinta atau cinta datang terlambat 🙄. •disini ku tua...