"Pagiku cerahku. Matahari bersinar. Kugendong tas... Tas?... TAS DANIEL DIMANA?" Teriakan Daniel menyadarkan gue sedang masak roti."KAA TAS DANIEL DIMANA!! TAS DANIEL!"
"IH DANIEL! KAN TAS KAMU! KAMU YANG NYIMPEN! MASA NANYANYA KE KAKAK?!" GUE NGEGAS TUHKAN JADI CAPS LOCK TERUS.
"LAAH KAAA!" Daniel terus teriak-teriak di ruang makan.
"DICARI DISITU BUKAN TERIAK TERIAK!"
"GA ADA!"
"ADA PASTI TAS NYA DISANA!"
"ADANNYA TAS BANG JAY"
"YA CARILAH!"
. . .
Jay lewat naik motor.
"asik cakep banget tas barunya bang" goda bi kantin mau masuk sekolah.
"Weh tas baru" cewek-cewek.
"Tas nya gaya baru ya... Wkwk" beberapa orang.
"Hah? Tas baru? Perasaan gue pakai tas biasa gue" Jay ngomong sendiri di tutup helm.
Dahlah.
Jay memarkirkan motornya dan berjalan masuk sekolah bawa helm, pergi ke koridor sekolah.
"Selamat pagi kak" sapa para adik kelas kepada Jay.
"HM iya" Jay.
"Tas nya bagus kak" ucap adik kelas.
"Oh iya" Jay.
Selama lagi jalan menuju tempat penyimpanan helm, semua memuji tasnya Jay.
"HELLO JAY!" Sapa Jake dari jauh berjalan bersama Sunghoon yang bawa buku pelajaran.
Sunghoon itu tipe pelajar yang belajar sebelum guru nerangin pelajaran hari ini. Katanya biar ga terlalu kosong banget pas guru nerangin.
"Oy bro!" Jay baru simpen helm, menukar dengan kartu nomor.
"Lah... Lo punya tas kembaran sama si Daniel ya" kata Jake.
Sunghoon ngangguk-ngangguk ajib.
"Hah!"
TRIING TRIING TRIING!!!
"halo?!"
"Bang! Tasnya ketuker ya sama si Daniel!"
Jay buru-buru buka tasnya dan lihat isi tasnya.
"What is this!"
"Tumben jaman sekarang mainnya drone" Jake.
"Tamia?" Sunghoon melihat lagi benda di dalam tas itu.
Jay senyum sedih.
. . .
"AHAHAH" Daniel tertawa.
"Udah kita harus buru-buru ke sekolah! Kamu harus tuker tas dulu!"
"Iyeee!"
Gue pergi ke sekolah sama Daniel naik bus.
Sampai sana semua nyapain gue yang orang tahu katanya gue orang ter Ter ter apalah, katanya gila banget adiknya Jay anak OSIS; anak basket, terus kakaknya Daniel anak aksel; anak basket; bongsor lagi.
Percayalah jangan mengecap hidup orang enak cuman karen lihat depan ini aja. Lihat baliknya juga dong.
Daniel berlari pergi ke dekat ruang OSIS. Biasanya kita bertiga pergi bareng naik mobil, cuman karena bang Jay ada meeting OSIS jadi dia pergi duluan naik motor serba hitamnya yang buat orang makin makin sama kak Jay. :).
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas baru - Yang Jungwon / Park Sunghoon (i-land/enhypen)
Fanfic"kalau bisa dimiliki kenapa engga?" . . . . . "Lo tau ga, rasanya kayak terbang tinggi terus Lo jatuh ga pakai parasut dan itu sakit banget loh" kata-katanya bisa berubah seketika. Terlanjur mencinta atau cinta datang terlambat 🙄. •disini ku tua...