•(7)♥️Kata-Kata Bijak Ali Bin Abi Thalib♥️•

156 42 19
                                    

*﷽*

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ﷺ

Kata-Kata Bijak Ali Bin Abi Thalib

"Aku tidak sebaik yang kau ucapkan,tapi aku juga tidak seburuk apa yang terlintas dihatimu"
(Ali Bin Abi Thalib).

"Siapa yang memandang dirinya buruk,Maka dia adalah orang yang baik,dan barangsiapa memandang dirinya baik dia adalah orang yang buruk".
(Ali Bin Abi Thalib)

"Wanita mampu menyembunyikan cintanya selama 40 tahun,tetapi tidak mampu menyembunyikan cemburunya meski sesaat".
(Ali Bin Abi Thalib).

"Sebaik-baik kehidupan adalah yang tidak menguasaimu dan tidak pula mengalihkan perhatianmu dari mengingat Allah".
(Ali Bin Abi Thalib).

"Jika engkau telah menguasai musuhmu maafkanlah mereka,karna perbuatan itu adalah syukur kepada keberhasilan yang kau peroleh".
(Ali Bin Abi Thalib).

"Hiburlah Hatimu ,Siramilah ia dengan percikan hikmah.Seperti halnya fisik hati juga merasakan letih".
(Ali Bin Abi Thalib).

"Jadilah orang yang dermawan tapi jangan menjadi boros,Jadilah orang yang sederhana tetapi jangan jadi orang yang kikir"
(Ali Bin Abi Thalib).

"Jangan beri tahu seseorang tentang sisi baikmu untuk membuat mereka bertahan,Coba beri sisi burukmu dan lihat siapa yang bertahan".
(Ali Bin Abi Thalib).

🌹•7 Pesan Bijak Sayyidina Ali Bin Abi Thalib•🌹
1.)Jangan bicara tentang hartamu dihadapan orang miskin.
2.)Jangn bicara tentang kesehatnmu dihadapan orang sakit.
3.)Jangan bicara tentang kekuatanmu dihadapan orang lemah.
4.)Jangan bicara kebahagiaan mu dihadapan orang yang sedang sedih.
5.)Jangan bicara kebebasanmu dihadapan orang yang dipenjara.
6.) Jangan bicara tentang anakmu dihadapan orang yang tidak punya anak.
7.)Jangan bicara orang tuamu dihadapan anak-anak yatim.
(Karna mereka sudah cukup terluka karna ujian).

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ﷺ

#Jangan Lupa Vote+Komen
#Follow, Bener-Bener butuh dukungan kalian

Terima kasih yang sudah follow+vote semoga Allah selalu melindungi kalian, Aamiin

-Rabu,24-03-2021
-11-Sya'ban-1442H

Ꮯᥲtᥲtᥲᥒ Ꮒเjrᥲh ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang