"Kun, ntar jadi kan jam 9?"
"Iyalah, kalo ga nilai kita taruhannya"
"Oke deh, kalo gitu berangkat sekarang aja. Gw juga udah kasih tau anak-anak yang lain suruh berangkat sekarang"
"Oke, gw panasin mobil dulu"
.
.
Nama gw Qian Kun, tapi panggil aja Kun. Bukan Kunfayakun, Kun anta, Kuntilanak atau apapun itu yang ada dipikiran kalian.
Oke, daripada bahas nama-nama begituan yang ga abis-abis, mending bahas tugas kuliah gw aja yang numpuk kek daki kalian.
Canda daki.
Jadi, sebenernya gw dapet tugas dari dosen gw buat adain public performance. Ini tugas colab sama jurusan fotografi. Jadi entar sama anak fotografi tuh kaya foto dan videoin kita pas lagi perform. Secara garis besarnya gitulah.
(ini aku ngasal yak 😂, ada ga sih kira2 tgs kuliah kek gini? ga tau aku :))Dibikin kelompok gitu sih, kaya band lah. Ada yang nyanyi, ada yang main alat musik.
Gw bagian nyanyi. Iyalah, suara gw merdu gini. Sebenernya gw bisa apa aja sih.
Main alat musik, bisa.
Nyanyi, bisa.
Jadi produser lagu, bisa.
Nulis lagu, bisa.
Aransemen lagu, bisa.
Masak, bisa.
Sulap, bisa.
Ngedance, bisa.
Julid, bisa.
Nyetir mobil, bisa.
Terbangin pesawat, bisa.
Terbangin kamu sampe ke langit ke tujuh terus dijatohin lagi juga bisa.ggg
Olah raga, bisa. Perut gw kaya papan gilesan btw.
Kerja buat cari duit, bisa. Ditambah, gw dah sultan dari lahir.
Pinter? Sori, gw ga kenal angka 8 di rapot gw. Paling rendah ya 95. Ipk gw juga paling rendah 3,75.
Sabar? Gw sabar banget kok :')
Apa sih yang gw ga bisa? Coba sini sebutin. Yaa sebenernya banyak sih yang gw ga bisa. Termasuk jadi milik kalian. Canda milik.
Gw kaya raya, multi-talented, ganteng, tinggi, pinter.
Gw adalah definisi dari suami idaman kaum uke ataupun kaum hawa.
Tapi, gw single.
Banyak yang mau sama gw. Tapi gw nya yang ga mau sama mereka. Gw ga mau aja sama yang cabe kaya mereka.
Susah ternyata yah cari pacar. Pantesan di dunia ini banyak yang jones.
Oke, karena kebanyakan cerita, sampe rasanya cepet banget kalo sekarang gw sama temen gw udah sampe di amusement park yang jadi tujuan kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Maybe (songfic/fanfic)
Fanfiction***S O N G F I C*** [KunYang, Kun x Yangyang] __________________________ "Hey, I just met you" "And this is crazy" __________________________ • SONGFICTION! • Songfic dari salah satu lagu Carly Rae Jepsen yang berjudul "Call Me Maybe" {©song credits...