"Hallooo, selamat pagi mommyy"
"Hai Channie, pagi juga sayang... rajin banget kamu udah siap jam segini, nggak kaya anak anak mommy, mommy adopsi kamu aja gimana? biar anak mommy yang lain mommy jual"
"Mana bisa begitu mom, trus mama ten gimana dong kalo Echan jadi anak mommy?"
"Ya berarti ibu kamu ada dua lah.."
"Mana bisa gitu.." ucap Haechan dengan wajah yang cemberut, namun terlihat sangat menggemaskan
"Aduh ngambek anak cantik nya mommy" ucap Taeyong dengan tangan yang sibuk memegang spatula karna sedang memasak
"Echan ganteng mom, Echan kan cowo."
"Kamu terlalu manis buat dibilang ganteng sayang, owh iya mommy minta tolong bangunin mereka dong, sarapan bentar lagi udah jadi nih.."
"Okeyy mommy!"
Lee Donghyuck, afau biasa dipanggil Haechan, adalah anak tunggal dari Jhonny Suh dan Chittaphon Leechaiyapornkul. Yang kini berusia 18 tahun.
Bertetangga dengan keluarga Jung, yang memiliki 4 anak lelaki. Bahkan sebelum haechan lahir, orang tua Jung dan orang tua haechan sudah berteman sangat dekat.
Jadi nggak jarang juga Haechan menganggap rumah Jung itu seperti rumahnya sendiri, kerap juga Haechan menginap, dan Mommy Jung sudah benar benar menganggap Haechan seperti anak sendiri.
Bahkan Mommy Jung merasa senang karna rumah terasa sangat hidup, maklum.. keempat anaknya adalah dominant yang tidak banyak tingkah, jadi membuat Taeyong kadang merasa kesepian.
"Markaaa, ayo bangunn"
"Hng.. bentar sayang"
"Sayang pala lo peyang, bangun buruan! udah jam setengah 7 ini! lo bilang kemarin ada presentase dijam pertama"
"Iya.. gw bangun sekarang"
Mark Jung, anak pertama itu langsung duduk dipinggir ranjang dengan mata yang masih setengah terpejam
Dikarnakan semalam Mark begadang untuk belajar dan mengerjakan beberapa soal tryout untuk persiapan ulangan harian
cup
"Buruan mandi sana"
Ciuman yang Haechan berikan seketika membuat Mark tertegun dengan mata yang terbuka lebar. Kaget? tentu saja, karna Haechan memang jarang sekali bisa diajak melakukan skinship.
Setelah memastikan Mark sudah terbangun dari tidurnya, Haechan memutuskan untuk keluar dari kamar Mark, bergegas untuk membangunkan anak Jung yang lain nya.
"Jenoo~"
"Hm?"
"Bangun yukk"
"Hmm.."
Kini Haechan sedang membangunkan Jung Jeno, si anak kedua.
"Buruan bangun ihh, nanti kalau kesiangan masuk sekolah gimanaaa"
"Morning kiss first.."
"No. Ga ada kiss kiss"
"Yaudah, gw gamau bangun."
"Yasudah, Gw mau bangunin yang lain aja"
sret
cup
Jeno segera narik tangan Haechan, yang membuat haechan kehilangan keseimbangan, dengan secepat kilat Jeno pun langsung mencium pipinya Haechan.
"Good morning babe.."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕙𝕒𝕖𝕔𝕙𝕒𝕟 𝕜𝕖𝕤𝕒𝕪𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕛𝕦𝕟𝕘 𝕗𝕒𝕞𝕚𝕝𝕪
Randomlee haechan yang selalu menjadi primadona keluarga jung. #-mengandung kata kasar #-non baku