"Hai mniezz ku, ayok kita ke kantin"- ucap Beomgyu sambil menyolek bahu Haechan yang kini sedang menelungkupkan kepalanya diantara dua tangan diatas meja.
Beomgyu dan Sungchan kini sedang berada di kelas Haechan, menjemput sang beruang untuk pergi bersama ke kantin, karna saat ini sudah jam istirahat.
"Nggak ngantin ah gw, mau tidur aja.. ngantuk banget gw soalnya"-tolak Haechandengan mata yang setengah terpejam
"Mau mitip makanan nggak? Lo tadi pagi juga belum ada sarapan kan?"-Sungchan
"Aqua aja deh, gw lagi nggak laper"-jawab Haechan
"Serius? Aqua aja?"-tanya Sungchan meyakinkan ulang
"Iya, aqua aja, makasih yaa"-Haechan
"Sama sama, tunggu sebentar ya"-Beomgyu
Beomgyu dan Sungchan pun meninggalkan Haechan yang saat ini sedang berada di kelas sendirian. Murid yang lain sudah dipastikan sedang memenuhi kantin. Karna ini adalah jam istirahat pertama.
Bohong kalau Haechan tidak merasa lapar, hanya saja Haechan sedang masa diet menurunkan berat badan nya.
Sejak pagi Haechan belum ada mengkonsumsi makanan berat, Haechan hanya meminum segelas susu kedelai untuk sarapan nya tadi pagi.
.
.
.
.
."Mau ngebakso dulu nggak Chan? Kita mampir nih sekarang kalo lo mau.."-tawar Mark
Jam pulang sekolah pun tiba, kini Haechan dan Mark sedang berada di parkiran swkolah. Lebih tepatnya di dalam mobilnya Mark.
"Engga deh, gw lagi nggak kepingin, tapi kalo lo mau, gw bisa nemenin elo makan dulu kok"-Haechan
"Yaudah, kita langsung pulang aja ya kalo gitu"-Mark
Haechan mengangguk sebagai jawaban.
Hari ini Haechan pulang bersama Mark, dikarnakan Beomgyu dan Sungchan ada kegiatan club basket, sedangkan Jeno kini sedang ada mata pelajaran tambahan.
"Lo mau makan di rumah? Apa langsung pulang?"-tanya Mark
Rumah yang Mark maksud adalah rumah dari keluarga Jung.
"Gw mau langsung pulang aja, ngantuk soalnya.. bilangin mommy ya, biar kaga dicariin gw"-Haechan
"Siap deh"-Mark
Sesampainya Haechan di depan rumahnya, tak lupa juga Haechan berterima kasih kepada Mark yang telat mengantarkannya pulang.
Haechan pun langsung masuk ke dalam rumahnya, melangkahkan kakinya menuju dapur untuk meneguk air putih, lalu pergi ke kamarnya untuk berganti baju, setelah itu Haechan memilih untuk tidur siang.
Sekedar mengalihkan rasa lapar yang saat ini Haechan rasakan.
SKIP
Kelakuan Haechan ini sudah berlangsung selama 3 hari, membuat keempat anak Jung mulai menaruh rasa curiga kepada Haechan.
Sebenernya ni anak kenapa?
"Kak Haechan sekarang keliatan kurusan banget tau"
"Seriusan? Heh.. gw lagi diet soalnya, baru 3 hari sih, tapi udah turun 4 kilo.."-Haechan
Seperti 3 hari belakangan ini, Haechan tidak pergi ke kantin untuk menghabiskan jam istirahatnya, dan karna bosan berada di kelas, Haechan memutuskan untuk pergi ke taman yang letaknya berada di belakang gedung sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕙𝕒𝕖𝕔𝕙𝕒𝕟 𝕜𝕖𝕤𝕒𝕪𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕛𝕦𝕟𝕘 𝕗𝕒𝕞𝕚𝕝𝕪
Randomlee haechan yang selalu menjadi primadona keluarga jung. #-mengandung kata kasar #-non baku