EMPAT

18 11 10
                                    

Vomment kuy,ga nambah dosa kok😚

15.00

"Nah anak anak pelajaran saya cukup disini sekian terimakasih.",bu Taeyon guru bahasa indonesia kalian keluar kelas.

Aslinya mapel ini udah berakhir dari jam 2 tapi karna ada materi tambahan jadi selesainya baru sekarang deh.

"Eh..ya kalian udah ada rencana apa buat festival promosinya?",bu Irene masuk kelas.

Kalian (read: kamu+kawanmu) yang udah selesai piket langsung lesu lagi.

Auto menetap di kelas lagi😩

"Belom ada bu.",Jeno ngejawab seadanya.

"Kurang 3 hari lagi loh..emm yang bagian nyanyi siapa?"

"Aku bu!",Seungmin,Haechan,Renjun angkat tangan.

"Yang bagian ngedance?"

"Aku bu!",Jeno,Shotaro,Hyunjin angkat tangan.

"Yang bagian jualan makanan?"

"Aku bu!",Karina,Jaemin,Hanjis angkat tangan.

"Yang bagian jualan minuman?"

"Saya bu!",kamu angkat tangan.

"Lah kok cuma (Y/n) doang? Harusnya ada 2 orang lagi.",bu Irene mulai buka buka buku dataannya.

"Tapi waktu pembagian emang cuma aku doang bu.",kamu ngikut liat buku data bu Irene.

"Yangyang..Giselle. ah ini anak kelas sebelah ya?",bu Irene nanya dan dijawab angkat bahu berjamaah.

"mereka belum keluar dari PG.",Shotaro nyaut.

"Oo iya kalo gitu dikeluarin aja..oke kalian ke lapangan basket ya kita rundingan disana saya duluan babay!",bu Irene lari keluar kelas.

Krik krik krik

"Anjay gua mau jualan aja lah nyanyi ribet amat!",Haechan depresot.

"Terima nasib ajalah bro.",Hanjis keluar kelas.

"Iiih kamu mau jualan apa?",Karina nyamperin kamu.

"Aku juga gatau nanti aku minta saran bu Irene aja.",kamu ikut keluar kelas.

Kalian pun berbondong bondong ke lapangan basket untung udah sore jadi gaterlalu panas. Btw lapangan basketnya itu pisah sama Asramanya. Jadi perlu jalan beberapa meter baru nyampe disana.

"Dateng juga kalian,jadi gimana gimana?",bu Irene mulai diskusi.

"saya jualan es jus aja gimana bu?",kamu ngusulin. Karna kalo dipikir pikir lagi waktu festival kan banya murid sekolah/asrama lain yang dateng dan acara itu siang pasti panas. So enak banget kalo minum yang seger seger,es jus contohnya.

"Setuju!",bu Irene nulis usulan kamu.

"Bu saya mau jualan sama (Y/n) aja!",Haechan berdiri.

"Loh kamu kan nyanyi Haechan,itu udah tetap gabisa di ganti.",bu Irene nyamperin Haechan.

"Yaelah bu.",Haechan pasrah.

Sekian menit kalian diskusi ini hasilnya:
Haechan-Seungmin-Renjun nyanyi lagu From home (Nct)
Jeno-Shotaro-Hyunjin ngedance pake lagu Back door (Skz)
Karina-Jaemin-Hanjis jualan kebab,burger,and aneka seafood.
Kamu dan 2 temanmu yang masih belum di ketahui jual es jus,milk shake,kopi susu.

"Dipersiapkan dengan benar ya anak anakku saya permisi.",bu Irene pergi.

"Jadi,kalian gamau balik?",kamu nanyain kawamu yang masih bengong ditempat masing masing.

"Ya balik dong!",jawab mereka kompak kaya peserta upacara.

"Nanti sisain esnya buat gua ya?",Haechan ngerangkul kamu.

"Itu buat jualan Haechan,kalo mau ya beli.",kamu nendang batu yang ngehalangi jalan.

"Hai anak kecil..pasti kalian punya uangkan sini kasih ke kita!",5 bapak bapak muncul didepan kalian.

Btw kamu sama Haechan balik duluan ninggalin yang lain.

"Jangan panggil aku anak kecil paman,panggil aku om!",dahlah Haechan gabener emang.

"Bacot kamu nak!",bapak bapak tadi maju ngedeketin kalian.

"Diem aja oke.",Haechan nyembunyiin kamu di belakangnya.

"Hiyaaaaaaaaak"

Bughk bughk bughk bughk bughk

"Aaa ampun ampun aaa sakit aaaaaa"

Mau tau siapa yang teriak?

Tbc ajalahya.g

Itu Haechan yang teriak dia udah di gebukin sama 4 bapak bapak tadi. Wait kok cuma 4 yang satu mana?

"Kiw cewe sama om yuk?"

Nahkan sekarang kamu incerannya.

"Lepasin anjing gausa megang megang napa nyet!",kamu emosi si satu bapak tadi megang tanganmu.

"Hiyaaaaaaaak"

Bughk

"Gausa sentuh (Y/n).",Jeno dateng nyelamatin kamu dari om pedo.

"kamu gapapa kan?",Karina dateng.

Dan kawan kawanmu dateng semua mereka gelud sama om om tadi.

Sedangkan kamu sama Karina bawa Haechan balik ke asrama. Haechan uda lemez astaga.

"Hah..berat banget ni anak!",Karina megangin tangannya yang habis mapah haechan,trus pergi ke uks ngambil kotak obat a.k.a p3k

"Makanya kalo gabisa gausah sok.",kamu ngelepasin sepatunya Haechan.

"Maaf.."

Loh Haechannya uda sadar? Tadikan pingsan.

"Heem. Sakit ga?",kamu ngeliatin badan muka Haechan. Lebam semua oy kasian😭

"Ga sakit kan kamu ada disini."

Yeu dasar,kang ngerdus.

"Ini nih obatnya sini muka lu mana!",Karina dateng.

Haechan geleng geleng kepala. "Gamau ah,ntar sakit kalo lu yang ngobatin!"

"Yauda gua aja.",Jaemin and kawanmu yang lain dateng.

kok gaada luka sama sekali?

Berarti menang dong?

"Kalian berhasil ngelawan mereka?",kamu nanya sambil ngeliatin mereka satu satu.

"Iyalah..5 lawan 8.",Hanjis ngejawab dengan sombongnya.

"Eh (Y/n) haechan lemes lagi!",Karina narik narik bajumu.

"Yok pelan pelan-"

Plak

"Haechan cuma mau pingsan goblok bukan mati!",Jeno kezel sama Renjun.

Masa mau dituntun ngucap syahadat😩💔

"Dahlah aku mau balik ke kamar dulu.",kamu keluar dari kamarnya Haechan. Depresot kamu tuh liat kelakuan mereka👎☺

Tbc ajalahya👌👍
Aslinya gua mau update hari kamis,tapi kepencet yaudin lah..😔

Asrama golok||00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang