Berhari-hari vernon masih terlihat murung.
Dia lebih senang sendiri,berpura-pura sibuk membuat lagu.
Padahal,bagaimana dia bisa membuat lagu disaat hatinya galau seperti ini?
Vernon menggunakan waktunya untuk berpikir,karena kebetulan seventeen sedang tak ada jadwal.
Beberapa member masing-masing ada yang pulang atau tinggal di dorm...
Dan seungkwan sedang menghabiskan waktunya dengan mingyu entah kemana.
Galau season dua..
Setelah dipikir-pikir,vernon merasa salah.
Dia merasa apa yang telah dilakukan selama ini salah.
Apa yang telah dia lakukan pada seungkwan adalah kesalahan besar.Kenapa dia harus terganggu dengan komentar fans?
Padahal itu bukan komentar kebencian.
Justru mereka suka akan moment kebersamaan mereka.
Moment verkwan.Mereka suka saat verkwan terlihat bercanda bersama.
Mereka suka saat menyadari ,bahwa vernon sering sekali menatap seungkwan.
Kenapa vernon harus merasa terganggu?
Vernon bahkan suka akan moment mereka,moment kebersamaan mereka.Vernon suka saat seungkwan peduli padanya
Vernon suka saat seungkwan terang-terang memperhatikannya.
Vernon suka saat seungkwan menggodanya
Vernon suka saat seungkwan melakukan skinship padanya
Vernon suka saat seungkwan memeluknya
Vernon suka saat seungkwan melakukan aegyo di depannya
Vernon suka saat seungkwan merajuk saat dia menggodanya
Vernon suka semua yang ada di seungkwan.
Ya...vernon suka.
Dan sekarang vernon tak mendapatkan itu semua.
***
"Vernon makin murung"
"Aku tau"
"Kau ga coba hibur dia?"
"Dia yang suruh aku menjauh"
"Terus apa yang mau kamu lakukan?"
"Menunggu?"
Seungkwan tersenyum kecil.Membuat mingyu ikut tersenyum juga
Memang,dari awal vernon menyuruh seungkwan menjauhinya.seungkwan menceritakan semuanya pada mingyu.
Karena kebetulan,selain dekat dengan seungkwan,mingyu juga dekat dengan vernon.
"Bodoh memang si vernon itu,apa alasan dia berbuat seperti itu?"mingyu mendengus"padahal dari dulu,dia yg selalu menempel padamu.malah sekarang dia yg menyuruhmu menjauhinya.dan sekarang malah dia yg murung,hahahahha"
"Heh,malah ketawa"seungkwan memukul pelan pundak mingyu."kita ga usah tau alesan dia.aku tau dia dari dulu,kita tumbuh bersama di dorm."
Seungkwan menunduk "dia kayak gitu,pasti ada alesan yang serius.dan biar dia sendiri yang tau."Kemudian seungkwan tersenyum dan menoleh ke arah mingyu
"Karena kita semua sudah tinggal bareng lama sekali,kita harusnya yakin,vernon ga bakal terus begini ke aku.vernon orang baik.dia pasti cuma salah faham."Mingyu menatap dalam ke mata seungkwan. Dia tak menyangka seungkwan sebijak ini.
Padahal yang dia tau,kelakuan seungkwan tak bisa dibedakan dengan anak TK."Aku tau kenapa kamu bisa ngomong sebijak ini"mingyu mencoba menebak.
Seungkwan mengangkat alisnya,menunggu mingyu meneruskan ucapannya.
"Karena kau menyukai vernon"
Dan seungkwan tersenyum,maniiiiiiiiisssss sekali.
Uuuuhhh,mingyu meringis gemas sendiri.dan langsung memeluk seungkwan
Dan berakhir tertawa bersama
KAMU SEDANG MEMBACA
JEALOUS
RandomDia pikir,dia bisa hidup tanpanya.tapi menjauhinya malah membuat dirinya tersiksa 20 maret 2021- 24 maret 2021