"Gue suka sama lo Dit" Ucap kayla
Di depan banyak orang Kayla memberanikan diri untuk menyatakan perasaan sukanya terhadap Radit, mendengar pernyataan tidak terduga dari Kayla, Radit menjadi bingung harus menjawab apa.
"Gue gak bisa Kay, lo bukan tipe gue" Bisik Radit.
Kayla yang mendengar hal itu, merasa sangat kecewa karena ia menganggap cara Radit memperlakukannya selama ini sudah cukup meyakinkannya bahwa Radit juga menyukainya.
Radit yang melihat Kayla hanya terdiam, akhirnya memutuskan untuk pergi dari sana.
Orang lain yang menyaksikan hal itu merasa kasihan melihat Kayla, di antaranya ada Tania, ia pun segera menghampiri dan menarik tangan Kayla menjauh dari sana.
"Sabar Kay, lo gak boleh nyerah cuma karena sekali penolakan" Ucap Tania, memeluk Kayla.
"Kayla yang gue kenal itu gak mungkin nyerah begitu aja, sebelum berusaha secara maksimal" Ucap Tania.
Mendengar hal itu Kayla merasa senang karena mempunyai teman seperti Tania yang mendukung dan membuatnya selalu berpikiran positif.
"Udah yuk sekarang kita mending masuk kelas dulu, udah jamnya Bu Tina nih gue juga belum ngerjain pr, nanti gue liat punya lo ya" Ucap Tania dengan senyum jenakanya.
"Ah lo mah gitu mulu, makanya di rumah tuh jangan main terus!" Kesal Kayla bertolak pinggang menghadap Tania.
Tania hanya tertawa mendengar omelan Kayla.
menurut kalian prolog cerita Kayla and Radit itu gimana nih?
tolong kasih kritik dan saran nya ya, saran dari kalian sangat membantu untuk perkembangan cerita Kayla and Radit
thank you buat kalian semua yang udah baca Kayla and Radit 😉🤞
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla and Radit
Romance"Gue suka sama lo" Kayla "Sayangnya lo bukan tipe gue kay" Radit "Tipe lo kaya gimana?" Kayla "Yang paling penting dia gak cerewet" Radit, lalu pergi dari hadapan Kayla