Pada suatu hari di akhir tahun SMA lima sila mengadakan acara akhir tahun yaitu Porseni dan pada saat ini anggota OSIS sangat sibuk menyusun acara mulai dari lomba lomba sampai ke acara inti.
Oh iya sedikit cerita,ketua OSIS sangat sangat jarang ikut kumpul rapat dan sangat jarang terlihat di sekolah karna satu dan lain hal maka pada saat rapat untuk perlombaan ini dia pertama kali menghadiri rapat OSIS jangan di tanya kenapa dia yang terpilih jadi ketua OSIS karna nilainya yang sangat tinggi dan sifat tanggung jawabnya yg tinggi.
.
.
.
Pada siang hari sehabis sholat Dzuhur para anggota OSIS di panggil untuk berkumpul karna ingin membahas beberapa rangkaian acara yang akan di laksanakan 3 hari lagi."Oke anak anak,jadi bapak mengumpulkan kalian di ruang OSIS saat ini untuk membahas kegiatan yang akan di laksanakan 3 hari lagi dan prosesnya sudah sampai mana"ucap pak Angga penanggung jawab organisasi OSIS.
"Ekhem,jadi dari sekbid 8 pak sudah siap memngatur lomba kami dan hadiah hadiahnya juga sudah kami siapkan"ucap Rissa yang menyampaikan kalau sekbid 8 sudah siap.
"Sekbid 2 juga udah siap pak,saya sudah mengaturnya semua"ucap delwa yang berdiri dekat pintu sedari tadi.
"Sakbid 6 aman pak kita gak keluarin lomba tapi kita akan menjual makanan dan menyiapkan di saat istirahat lomba"ucap jefran dan di balas anggukan oleh florie.
"Sekbid 1 sudah pak tata Krama dan adat istiadat"ucap Xavier.
Para anggota OSIS dan koordinasi setiap sekbid memberitahu kalau lomba yang mereka siapakn sudah siap dan tinggal di lombakan nanti di hari H.
Pak Angga melupakan sesuatu yang harus di beritahukan oleh anggota OSIS dan waketos SMA lima sila.
Setelah 5 menit hening pak Angga membuka suara sepertinya yang ia ingin beritahu suda di ingat kembali.
"Ekhem oke anak anak jadi bapak punya Penyampaian yang menyangkut ketua OSIS kalian yang sudah hampir 4 bulan sejak pemilihan tidak dapat hadir di tengah tengah kita, dan pada lomba kali ini dia akan hadir dan menghendel semua yang sudah dia tinggalkan selama 4 bulan"pak Angga memberitahu bahwa ketua OSIS mereka akan ikut serta di porseni akhir tahun ini.
"Alvaro silahkan masuk dan berbicaralah yang ingin kamu sampaikan"pak Angga memanggil Alvaro untuk masuk ke ruangan dan Alvaro pun masuk dan di sambut dengan tepuk tangan yang meriah."Buset udah lama banget gw kaga ngeliat mukanya si ketos"
"Njirrr ganteng juga ketos kita woi"
"Wih anjim gw baru liat mukanya jarnag bgt ada di sekolah"
"Akhirnya gw bisa liat muka ketos gw gimana tampangnya"
Kurang lebih begitulah percakapan anggota yang ada di ruangan OSIS tersebut.
"Oke baik pertama Tama gw mau meminta maaf kepada kalian semua atas gw yang tidak pernah muncul dan mengikuti kegiatan OSIS selama 4 bulan setelah gw terpilih,gw gk ikut kegiatan OSIS selama itu karena ada satu dan lain hal yang harus gw pulihkan yang pertama kondisi gw yang kurang baik,yang kedua gw harus ngurus beberapa hal privacy,yang ketiga gw pergi ke rumah nenek gw di malay untuk berobat dan sekarang gw udah bisa beraktivitas seperti biasa,untuk Juan thanks banget udah ngehendel saat gw gk ada buat anggota OSIS lainnya makasi atas kerja samanya,sekian dari gw terimakasih,oh iya mungkin ada yang gk kenal gw kenalin gw Alvaro Mahendra panggil aja Al"jelas panjang lebar dari sang ketua OSIS yaitu Alvaro dengan tenang.
"Oke sekian dari rapat hari ini kalian silahkan kembali ke kelas masing masing atau ke kantin karna jam belajar sudah di mulai dan kalian sudah bapak izinkan mau masuk atau tidka terserah kalian,sekian hari ini bapak tutup assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu"ucap pak Angga menutup rapat pada hari ini.
Anggota OSIS pun bubar dan tersisa Bella bersama 4 kawannya dan ketos bersama 4 temannya.
"Eh kantin ajak yuk gw males msk kelas sumpah mana matematika lagi"ajak Vania yang tidak ingin masuk kelas.
Fyi Bella,Marissa,florie,jezzlyn,Vania satu kelas ya dan jazzlyn sedari tadi juga ikut rapat gabuangan OSIS dan Pramuka.
"Yaudah hayuk ke kantin gw juga lagi males belajar mumet otak gw ngurus semua ini"ucap narissa dan langsung menrangkul Bella untk kekantin
"Ehh bentar dulu gw harus minta tanda tangan si ketos itu buat proposal ini klo gak,revisi Mulu ama pak Angga"ucap Bella sambil melepas rangkulan dari narissa.
Bella pun berjalan kearah Alvaro dan kawan kawan yang sedang mengurus berkas berkas proposal bantuan dana bos yang di pakai untuk lomba 3 hari yang akan datang nantinya.
"Ekhem,gw boleh minta tanda tangan lo gk buat proposal dana bos sekbid 2"ucap Bella sambil mengasih kertas yang Al harus tanda tangan.
"Nih"Alvaro pun selesai menandatangani proposal itu dan langsung pergi begitu saja dan di susul 4 orng temannya.
"Anjirr dingin banget tu ketos atau lagi gak mood kali ya,ah udahlah gk peduli gw mending gw ke kantin"ucap Bella dan berjalan kembali ke teman temannya yang menunggunya di depan pintu.
"Yee sumpah tu ketos yaa baik bener keknya tapi keliatan dari tampangnya orngnya cuek cool gk di buat² gitu anjim"ucap florie yang melihat gerak gerik ketos dan teman temannya sejak tdi.
"Udahlah bodoamat dgn ketos,yuk kekantin laper gw jam segini njing"ajak Bella dan langsung berjalan ke kantin dan di ikuti oleh 4 temannya itu.
Sesampainya mereka ber5 di kantin mereka memesan makanan dan beberapa snack dan bercerita tentang seorang ketua OSIS itu.
"Eh jezz lu yang pesan makanannya ya"suruh rissa
"Iyee gw yang pesan cepat kalian mau pesan apaan??"ucap jazzlyn yang pasrah dan selalu dia yang pergi memesan makanan.
"Gw bakso tapi mienya mie Eko ya sama jus jerus terus sama cake red Velvet"ucap Bella mengasi Taukan makanan yang ia inginkan.
"Gw samain aja tapi cakenya rasa cheese"ucap Rissa
"Gw jg samain aja sama Rissa"ucap Vania
"Gw jg samain aja tapi cakenya coklat ya"ucap florie
"Udah semua kan gw pergi pesan dulu bye"ucap jazzlyn dan pergi memesan makanan mereka.
Setelah menunggu kurang lebih 20 menit akhirnya makanan mereka pun datang ,mereka menyantap makanan mereka dengan lahap dan tibatiba narissa membuka obrolan.
"Eh bentar bentar lu liat tuh sapa yang datang"ucap Risa sambil melihat ke arah pintu kantin dan sontak mereka semua pun menengok ke arah pintu.
"Ya si ketos bersama 4 teman sejatinya"ucap Bella sambil ketawa.
"Anjirr tu ketos cool bgt njirrr trs tuh liat si jefran sumpah ganteng juga bgst"ucap florie dengan gembira.
"Yee lu semua aja lu bilang ganteng gak sekalian pak botak lu bilang ganteng??"ucap jazz sambil nabok punggung florie.
"Anjing lu gk usah nabok juga kali"marah florie kepada jazz yang memikul tangannya.
"Udah anjim gk ush berantem lu juga jazz Jan hobi nabok Napa"ucap Bella memberhentikan teman"nya itu biar gk berantem.
Mereka ber5 yang lagi asik asik berbincang tiba tiba ada seseorang yang menghampiri mereka yaitu........
Gimana ceritanya??
Kira kira siapa ya yang nyamperin Bella dkk di meja mereka??
Apakah Alvaro atau orang lain??
Fyi di cerita ini ada beberapa pemeran antagonis yaa.
Oke jangan lupa vote agak siangan gw bakalan up chapter 2.
Enjoy semua yang baca💓
See u nnti siang💓💓
Sekian terima idol berinisial j rl
Byeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVABEL•BERAWAL DRI PORSENI
Teen Fictioncinta yang berawal dari acara sekolah 2 sejoli yang dari awal masuk sekolah tidak pernah ketemu dan di pertemukan di ruang OSIS saat acara Porseni. . . . . yuk langsung di baca!!:)