Mereka ber5 yang lagi asik asik berbincang tiba tiba ada seseorang yang menghampiri mereka yaitu Nia cs
.
.
.
"Eh kita ber 3 boleh duduk disini gk??soalnya tempat udah full semua"Nia meminta izin untk duduk di tempat mereka berlima dengan nada yang sok imut."Yailah timbang duduk aje lu susah bener"ucap jazzlyn dengan ketus dan sinis.
"Jazz udh biarin aja mereka duduk,duduk ada ni gapapa kok"ucap Bella dengan lembut.
"Oo yaudah thanks ya"ucap Nia dan langsung duduk di susul oleh 2 orang temannya itu.
Saat mereka memakan Nia berbicara tentang ketos yang baru saja hadir sekolah dan murid kelas 12 IPA 3 yang jelas itu kelas Nia sangat terkejut.
"Eh di Al udah msh sekolah anjirr tu liat orangnya tambah ganteng aje doi gw"ucap Nia dengan pedenya dan di tatap Bella cs dengan sinis.
"Ehh Nia lu harus dandan yang cantik biar di suka Ama si Al buat di klepek-klepek Ama lu ni"kata Naila yang mendukung dia untk merebut hati Al
"Oh iya dong gw harus dandan yang cantik biar my honey kepincut ama kecantikan gw"ucap Nia dengan PD.
Di saat mereka bertiga membanggakan Nia datang ke sekolah dengan make up Bella dan teman temannya hanya diam dan menatap mereka dan tiba tiba Rissa buka suara.
"Ekhem kayaknya ada yang kepedean bakal di suka sama si ketos yang notabenenya gk suka sama cewe yang make-upnya terlalu tebal kek orng itu,cantik kan juga Bella kali, udah yuk Ges kita pergi ke kelas ajak keknya enek gw denger perhaluan ini"singgung Rissa dengan pedas dan beranjak dari tempat makan itu di susul oleh teman temannya.
"Maaf ya ni omongan temen gw jangan di ambil hati"Bella meminta maaf ke Nia yang sepertinya kesinggung sama omongan Rissa tadi.
.
.
.
.
Sesampainya mereka di kelas 12 IPA 2 mereka duduk di bangku masing masing dan Bella menyusul duduk di samping Rissa."Ica gk boleh gitu omongan lu jaga dikit anak orang kesinggung"ucap Bella mengasih tau Rissa agar gak seperti itu lagi.
"Iyaa udah,guru udah mau masuk"ucap pasrah Rissa .
.
.
.
.
.
Tak terasa jam sudah menunjukkan jam 4 sore dan waktu belajar sudah selesai waktunya mereka pulang ke rumah msing masing."Ehh gw mau ke ruang OSIS dulu ya mau ngasi proposal ini hehe"ucap Risa sambil mengangkat proposal yang ia ingin antar ke ruang OSIS.
"Yaudah gw pulang duluan ya bell,flor lu ikut gw pulang gk??"tanya Rissa soalnya arah rumah Risa den florie sama dan biasa juga florie pulang bareng Rissa.
"Serius gw boleh nebeng nih??yaudah ayo"ucap florie dengan santai dan merngkul rissa.mereka berdua pun pulang tersisa jezzlyn dan Vania.
"Eh Van gw mau latihan Pramuka nih buat loncat ntar lu pulang sendiri aje Yee"ucap jezzlyn menyuruh Vania pulang sendiri.
"Iye gw supir gw juga udah nunggu tu di depan,yaudah gw duluan yaa jezz,bell"pamit Vania pada jezzlyn dan Bella.
"Yaudah bell klo gitu gw udah di panggil tu sama pelatih gw dahhh"pamit jezzly dan berlari ke lapangan yang sudah di tunggui pelatih Pramuka nya.
.
.
.
.
Bella berjalan menuju ruang OSIS yang terdapat di gedung 3 dari lapangan dan dia juga melihat banyak yang lagi latihan di lapangan.Sesampainya di ruang OSIS bella melihat ada pembimbing OSIS dan ketos yang sedang birbicara Bella pun mengetuk pintu ruangan itu.
Tok tok tok!
"Misi pak mau antar proposal yang sudah di revisi berberapa kali dan sudah di ubah"ucap bella sopan yang berdiri di depan pintu.
"Oh yaudah sini masuk aja gak papa"ucap pak Angga yang duduk di kursinya.
Bella berjalan menuju meja pak Angga dan mengasihi proposal itu.
"Ini pak proposalnya"Bella mengasih kan proposal itu dan ketika dia ingin pulang pak Angga memanggilnya.
"Ehh Bella kamu sudah mau pulang??bapak boleh minta tolong gak??"tanya pak Angga dan bertanya bisakah ia meminta tolong kepada Bella"
"Eh iya pak belum kok pak penjemputan saya belum saya hubungi,bantuan apa ya pak??" Tanya Bella kepada pak Angga.
"Ohh klo gitu kamu bantu Al buat ngurus kepentingan buat lomba nanti ya soalnya lomba akan di adakan besok tanggalnya di percepat karna dekat dekat ini kalian akan ujian try out,bapak juga sudah hubungi Para Anggota OSIS dan siswa lima sila kalau lombanya besok,kamu bisakan bantu Al??"ucap panjang lebar pak anggap untk membantu Al mengurus kepentingan OSIS besok.
"Oh yaudah pak saya akan bantu kalo gitu, Al lu mau hbs ngerjain itu mau ngapain lagi??biar gw bantu"tanya Bella pada Al yang sibuk nyatatin yang mau di perlukan besok.
"Gw mau ke gramed lu,lu temenin gw buat beli bahan bahan buat besok"Al mengajak Bella pergi ke gramed yang ada di sebuah mall.
"Oh yaudah gw telfon supir gw dlu biar ngater gw ke gramed"izin Bella buat menelfon supirnya.
"Lu bareng ama gw"ajak Al dan pergi ke parkiran motor untk pergi ke gramed
"Ehh yaudah tungguin gw anj"Bella pun berlari mengerjar sang ketos Lima sila.
---------------------------------------------------------------
Sesampainya mereka di mall dan memarkirkan motor di parkiran motor Bella mengambil jaket hoodieny di tas agar kalau masuk mall gak di marah satpam karna oakai baju sekolah.Al pun berjalan duluan dan tidak di tahan oleh satpam karna menggunakan seragam sekolah ,Al hanya memakai almamater sekolah yang berwarna hitam.
Mereka berjalan bersampingan dan dimall begitu ramai pengunjung,tujuan pertama mereka adalah gramed Al ingin membeli kertas dan beberap kepentingan buat besok.
"Yakin lu beli ini harus ke gramed gini??"tanya Bella kepada Al yang melihat belanjaan mereka di gramed cuman 4 barang .
"Hm"nyaut Al dan mengangguk dan meniggalkan Bella di rak buku itu.
"Anjirr gw di tingal,ehh mumpum di gramed kan gw mau beli alat lukis aj kali ya"Bella pun pergi ke tempat alat lukis,Bella membeli cat acrylic,kuas set,dan 2 kanvas berukuran 20x20.
Bella berjalan menuju kasir ternyata di kasir sudah ada Al yang sedang membayar keperluan sekolah.
"Siniin belanjaan lu gabung aja belinya pake uang gw"Al meminta belanjaan Bella di gabungkan dengan yang ia beli.
"Eh kaga usa anjirr gw bisa bayar sendiri udah gw aja yg bye belanjaan gw"tolak bella agar Al tidak membayarkan balanjaannya.
"Totalnya 375rb kak,mau bayar cash atau debit??"tanya mba kasirnya dan memberi tau total harga yang harus di bayar.
"Pake debit mba,ini"Al mengasih kan kartu debit dia kepada mba kasirnya.
"Eh Al gw ntar gw ganti deh uang lu ya"ucap Bella yang tidak enakan karna sudah di bayarkan oleh Al.
"Udh si terima aja"Al mengasih kan kantong belanjaan Bella.
Setelah berbayar di kasir mereka berdua merasakan lapar dan Bella pun membuka suara saat mereka berjalan di area mall.
"Eh gw traktir makan deh buat gantiin uang lu yang gw pake belanja keperluan gw sendiri"ajak Bella sambil ketawa kecil.
"Yg ajak lu kemari siapa gw kan jdi gw yg harus nanngung semua yg lu mau"setelah berbicara begitu Al pergi ke restoran sushi yang dia sukai.
Sesampainya di restoran sushi tersebut mereka memesan makan suasa sangat canggung tidak ad syang membuka obrolan,dan Nia cs datang dan menggebrak meja.
.
.
.
.
.
.Enjoy gais baca cerita 😁
----------------------------------------------
Gimana part kali ini???Semoga suka ya sama cerita gw yang kali ini!!!
Gimana nih kelanjutannya Nia ngapain yaa menggebrak meja Al dan Bella???
Jangan lupa vote kawan💓
Sekian terima idol berinisial j rl
See u readers
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVABEL•BERAWAL DRI PORSENI
Teen Fictioncinta yang berawal dari acara sekolah 2 sejoli yang dari awal masuk sekolah tidak pernah ketemu dan di pertemukan di ruang OSIS saat acara Porseni. . . . . yuk langsung di baca!!:)