•three•

14 2 3
                                    

Sesampainya di restoran sushi tersebut mereka memesan makan suasa sangat canggung tidak ada yang membuka obrolan,dan Nia cs datang dan menggebrak meja.

"Heh lu bell ngapain si jalan berdua sama Al??"tanya Nia sambil membentak Bella di depan Al yang hanya diam.

"Oh gue gak jalan bareng kok gue cuman nemenin Al buat beli barang buat besok Porseni"ucap Bella dengan lembut dan tetap tenang.

"Halah itu cuman akal akalan lu aja lu kan yang ngajak Al buat jalan ke mall gini berdua??bilang aja lu mau ngerebut Al dari gue"bentak Fani sambil menggebrak meja yang membuat para pengunjung restoran tersebut menatap ke pada mereka ber 4.

"Udah nia lu kalo gak tau apa apa gak usah main gebrak meja kek orang gila aja,emang lu siapa gue pacar bukan sok kegitu mau di bilang apa??gue ajak Bella kemall karna gue butuh bantuan dan teman buat cari barang barang buat di pakai besok dan lu gak berhak buat ngatur gue buat jalan sama siapa aja dan kapan karna lu bukan siapa siapa gue dan gue juga gak peduli lu bakal ngejar gue segimanapun kalo sifat lu kayak gitu"ucap Al dengan nada emosi yang sedari tadi ia tahan buat gak marah dan Nia membuat emosi yang dia tahan sedari tadi itu keluar dan Al langsung keluar dari cafe itu dan menarik tangan Bella.

Fyi makanannya udah di bayar apa belum udah kok pas mesen tadi .

"Please Al lepasin tangan gue"berontak Bella saat tangan dia di tarik dan di cengkram begitu kuat.al pun melepaskan cengkraman itu.

"Lu sebenarny gak usah ngebelain gue tau emang gue yang salah kok"ucap dia sambil berjalan sepanjang mall menuju pintu keluar.

"Lu gak salah,emang lu ada ngajak gue pergi ke mall ini??"tanya Al dengan matanya yang menatap jalanan yang ramai di dalam mall.

"Ya enggak juga si,yaudah lu anterin gue balik ke sekolah aja biar gue pulangnya di jemput sama Tante gue"ucap bella dan menatap sekitar dan meminta Al buat mengantarkan Bella ke sekolah saja.

"Udah gue antar sampe rumah,biar Tante lu gak repot ke sekolah lagi"ucap Al dan berjalan ke parkiran di ikuti oleh Bella.

Saat Bella berjalan ke parkiran motora Bella memikirkan sesuatu dan mereka telah sampai di parkiran motor Al membuka bagasinya dan mengambil hoodienya.

"Yaudah ayo gue antar pulang biar Tante lu gak cape pulang ngajar di kampus ke sekolahan"ucap Al sambil menggunakan helm dan menjalankan mesin motornya.

"Eh gk usah beneran antar gue ke sekolah ajak ntar gue pulang sendiri aja klo gak di jemput ama Tante hehe"tolak bella dan ketawa kecil.

"Gue bilang gue antar ya udah gak udah nolak"ucap Al dengan nada sedikit ngegas.

"Hmm,yaudah"ucap Bella pasrah dan menaiki motor Al.

Mereka berdua pulang dari mall bersama dan selama perjalanan tidak ada yang membuka obrolan dan tiba-tiba Bella membuka topik obrolan.

"Emm, Al lu emang gak masuk sekolah 4 bulan ngapain??"tanya bella kepada Al yang sedikit takut.

"Oh gue sakit yang lumayan keras makany gak masuk"jawab Al dan tetap fokus ke jalan.

"Ouhh,gimana sekarang penyakit lu udah sembuh apa belum??"tanya lagi Bella pada Al.

"Udah mendingan si"jawab Al dengan santai dan sedikit tersenyum di balik helm nya.
"Lu emang baru liat gue atau gimana??"tanya balik Al kepada Bella.

"Gue udah tau dari awal msk sekolah tapi tau betulnya gitu pas kelas 11 ah pas kelas 12 tuhan ngasi kita berdua se organisasi OSIS hehe"jawab Bella sambil tertawa kecil dan melihat betapa indahnya pemandangan langit di sore hari.

"Ouhh gitu ya,eh dimana nih rumah lu udah sampe jalan Moh yamin nih"jawab singkat Al dan menanyakan jalan rumah Bella.

"Eh iya dari jalan ini terus da lampu merah belok kanan di jalan lagarutu BTN perdana Surya"jelaskan Bella dimana alamat rumahnya.

Mereka pun telah sampai di rumah Bella dan Al langsung pulang ke rumahnya karna besok adalah hari pertama Porseni.

"Makasi ya udah repot nganter pulang sama beliin gue alat lukis"Bella turun dari motor dan mengucapkan terima kasih pada Al.

"Sama sama,gue balik duluan"pamit Al dan langsung meninggalkan pekarangan rumah Bella.

"Hari hati"habis mengucapkan itu pada Al dengan sedikit berteriak Bella pun masuk ke dalam rumah.
.
.
Malam ini Bella sangat sibuk mengatur schedule untuk besok karna lomba mereka lumayan banyak.
.
.
.
.
.
Pagi pun telah tiba Bella pun bersiap-siap untuk pergi ke sekolah dia memakai pakaian almamater kaos putih dan jeans,setelah bersiap siap Bella pun turun untuk sarapan.

"Pagi pa,ma,tan"sapa Bella kepada kedua orang tua dan tantenya yang sudah duduk di meja makan.

"Gimana bell hari ini jadi Porseni gak??"tanya mama Bella

"Jadi kok ma,emm Bella berangkat dulu ya soalnya udah mau terlambat nih"jawab Bella dan Bella berpamit kepada kedua orang tuanya dan menyalim tangan kedua orang tuanya.
"Yuk Tan udah set 7 nih"ajak Bella kepada tantenya buat mengantarnya ke sekolah.

Sesampainya di sekolah ternyata teman temannya sudah ada di kelas dia langsung duduk dan menyimpan tasnya di kursi.

"Eh kalian ber 3 ke ruang OSIS yuk ada yang harus gue urus nih"ucap narissa memanggil temannya yang OSIS.

"Yaudah ayo sekalian gue mau taro ini"jawab Bella sambil mengangkat paper bag.

"Yaudah sekalian kita Nanda tangan absen aja"ucap florie dia angguki oleh Vania.

Merekapun keluar kelas dan berjalan ke ruang OSIS,saat di jalan mereka di hadang oleh Nia cs dan di Mading sudah terpampang muka muka Bella.

"Heh kalo lu masih berani buat deketin Al jangan main main sama gue dan ini belum seberapa yang gue lakuin ke lu"ucap Nia sambil mendorong bahu Bella.

"Heh lu gak usah pake dorong Bella kali,emang dia salah cuman nemenin Al doang ke mall juga gue rasa gak ada salahnya,iri kan lu Bella yang baru kenal Al udah bisa jalan bareng lu yang udah ke Al lama gk pernah tu"bentak florie sambil mendorong kembali tubuh Nia.

"Apa lu gak usah sok ngebela temen lon*te lu itu semua laki laki di deketin emang ya cewe murahan"ucap Nia dengan sinis dsn senyum smirk.

"Lu gak usah ngatain temen gue kek gitu kalo lu gak sadar diri gak ada kaca gue beliin mau??"ucap Vania yang sedari tadi diam dan saat Bella di bilang kayak gitu dia gak terima dan ngedorong Nia sampai terjatuh.

"Udah flor,Van jangan main dorong dorongan biarin aja kita ke ruang OSIS aja yuk"ajak Bella dengan lembut agar tidak terjadi kegaduhan.

"Ehhh mau lari dari masalah nih cih menakut banget lu"ucap Najwa dengan sinis.

"Iya wa emang penakut banget udah kek lon*te,cabe,murahan apa lagi coba gak ada malunya emang,udah mau ngerebut Al dari Nia lagi gak tau malu banget"ucap Naila di angguki oleh Najwa.

"Iya emang gak punya palu cewe murahan satu ini udah ngerebut Al dari gue sok kecantikan Najis banget ada yang mau temenan Ama lon*te murahan kek gini"ucap Nia dan dia ingin menampar Bella dan di tahan oleh seseorang itu dan membuat Nia terkejut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gimana part kali ini??

Enjoy ya ngebacanya😁💓

----------------------------------------------

Siapakah yang menahan tangan Nia???

Gimana yaa kelanjutan di part selanjutnya???

Yaudah gais sampe sini dulu part kali ini

Hari ini author mau up 2 part ya.

Sekian terima jungwhan.

See u readers 💓😁

ALVABEL•BERAWAL DRI PORSENITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang