Segala bentuk akhlak buruk disini mohon jangan ditiru
.
.
.
"Two bestfriend in the room!! they might kiss!!"Jaehyun mengangkat ponselnya, berhubung pekerjaan mereka hampir selesai, ia bersama Yuta sedang membuat konten Tikitoko agar terlihat seperti anak muda.
"Yes we might!"
"Dih? merasa bespren gue lu?"
"Dih yaudah kalo gak besfren," ucap Yuta pura pura kesal, ia berdiri hendak meninggalkan Jaehyun dan entah akan kemana.
"Gitu doang ngambek lu Dong Yuta,"
"Coba ngomong sekali lagi biar giginya gue nyalain pake korek gas," Yuta berbalik menatap Jaehyun, hanya bercanda, mana mungkin ia membakar gigi Jaehyun, tapi jika Jaehyun menyetujui ya kenapa tidak?
"Ngambekan lu ah kaya Doyoung,"
●●●
"Cuplis sayangku sini nak," Lucas merentangkan tangannya, bermaksud agar si kucing melompat ke arahnya. Namun yang ia dapati justru kucing itu membuang air kecil di samping pot tanaman hias milik Jungwoo.
"Kok cepet banget pulangnya? gak kabur kan?" Jungwoo mencium tangan Lucas. Ia hanya merasa aneh dengan Lucas yang pulang lebih awal.
"Ya kebetulan aja kerjaan aku udah selese yaudah pulang aja," Lucas merangkul Jungwoo untuk masuk, ia mengecup pelipis Jungwoo.
"gak usah cium cium, virus!"
"Iya iya..." Lucas mengusap pelipis Jungwoo yang terdapat bekas ciumannya.
"IIH VIRUS!!"
Jungwoo menyingkirkan tangan Lucas kemudian setelahnya ia pergi ke dapur untuk menyiapkan makan siang Lucas, entah mengapa Lucas membuatnya emosi. Moodnya sedang buruk sekarang.
"OM LUCAS!!!"
"OM LUCAS!! KELUAR DONGG!!!"
Suara dua anak kecil yang tak lain adalah Jisung dan Chenle terdengar di telinganya, entah apa maksud mereka memanggil namanya.
Lucas kembali ke luar rumah sebelum Jungwoo memarahinya karena Jisung dan Chenle terlalu berisik.
"Apa?" Lucas menatap dua anak itu, mereka berdiri di luar gerbang rumahnya sambil menatap ke dalam rumah Lucas.
"Itu! bolanya masuk, ambilin dong!" Bukan, bukan Jisung jika gaya berbicaranya seperti ini melainkan Chenle, biasalah didikan Jung Jaehyun.
"haduh, kok bisa sampe masuk sini sih? main di jalanan lu ya?" Lucas menatap Jisung dan Chenle bermaksud menggoda, mereka memang dilarang bermain di jalan umum. Ia mengambil bola yang tergeletak di dekat mobilnya dan membuka gerbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY 2 - NCT
Fanfictionkerandoman para makhluk komplek Jangan salah lapak! Ini Taeten, Jaedo, Noren, Markmin, Taekun, Yanghyuck, Yuwin, Luwoo, Chenji, Sungtaro, Henxiao dan ya sedikit Johnsol