Segala bentuk akhlak buruk disini mohon jangan ditiru
.
.
."OM YUTA! RAIMUKOYOASU!"
Oke, kalian pasti tahu siapa oknum yang baru saja berteriak. Ya betul, dia Haechan dengan pengetahuan bahasa Jepang setelah berguru pada Shotaro kemarin.
Yuta melepas selang yang ia gunakan untuk mencuci mobilnya di minggu pagi.
"Heh!"
"Gimana om? pelafalan dan sebagainya dah bagus belom?" Haechan berucap percaya diri sambil menyeringai.
"Bagus... tapi itu lu tau bahasa apaan?"
Haechan mengangguk yakin, "Jepang! Shotaro yang ngajarin!"
Yuta tersenyum kecut, Shotaro senang sekali mengusili teman temannya.
Haechan pergi, Yuta menggelengkan kepalanya kemudian kembali fokus dengan kegiatan mencuci mobilnya.
Renjun dan Shotaro keluar dari rumah lengkap dengan pakaian olahraga. Mereka memakai sepatunya di teras.
"Mau kemana itu berdua?"
"Olahraga om, supaya tubuh kita autis," Shotaro menepuk pundak Yuta sedangkan Renjun mengecup pipi Yuta sebelum mereka pergi.
"Berangkat dulu yah!"
●●●
Haechan berada di warung bubur ayam sekarang, jarak yang tak begitu jauh membuatnya memilih untuk berjalan kaki saja.
"Bang buburnya enam ya!"
"Siap!"
Haechan duduk di bangku yang sengaja disediakan oleh si tukang bubur. Ia mengutak atik ponselnya sendiri hingga Yangyang datang dan duduk di sebelahnya.
"Eh ada Echan, beli apa Chan?" Yangyang tersenyum kepada Haechan, begitupula sebaliknya.
"Gausah basa basi deh, kaya manusia aja," Haechan berdiri, menghampiri tukang bubur yang selesai membuat pesanannya.
"Berapa bang?""Bubur enam, berarti enam puluh ribu,"
"Banyak banget enam Chan?"
"Satunya buat Sungchan, temennya Mark,"
Haechan mengambil uang pas di sakunya, ia pergi dari tempat untuk pulang. Ia tak melihat wajah kesal Yangyang setelah Haechan menyebutkan nama Sungchan. Ia heran mengapa bisa Haechan membelikan bubur untuknya, setahunya rumah Sungchan jauh dari komplek ini.
Yangyang tidak tahu jika Sungchan baru saja pindah dan semalam menginap di rumah Taeten karena ia sendirian.
●●●
Dulu Jeno dan Jaemin menempati kamar yang sama, tetapi Jaehyun memisahkan mereka berdua setelah mendengar keluhan dari Jaemin tentang Jeno yang mendengkur begitu keras ketika tidur.
"Assalamualaikum temen temen! jadi pagi ini gue bakal ngonten, ya vlog biasa lah tapi tetep tonton ya meskipun kurang bermanfaat dan tidak mengedukasi,"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY 2 - NCT
Fanfictionkerandoman para makhluk komplek Jangan salah lapak! Ini Taeten, Jaedo, Noren, Markmin, Taekun, Yanghyuck, Yuwin, Luwoo, Chenji, Sungtaro, Henxiao dan ya sedikit Johnsol