-
-
-
-
-
"markkk!" teriak jaehyun saat melihat temannya yang berkewargaan canada di tengah airport.
Tanpa menunggu lama ,mark langsung melihat kearah jaehyun dan tersenyum membawa baggage nya mendekati jaehyun.
"aku merindukanmu ,hyungg " ucap mark memeluk tubuh jaehyun.
"aku juga,apa kau menunggu lama? Maaf aku tadi ada sedikit perkerjaan "
"tidak,seharusnya aku yang meminta maaf karna harus menganggu perkerjaanmu"
"its okey bro"
Mereka langsung berjalan keluar dari airport dan menuju kearah mobil jaehyun.
---
"korean has changed a lot now" ucap mark melihat beberapa bangunan tinggi yang terasa asing dimatanya.
"hahahaha, 17 years you left Korea, of course a lot of changes"
"yes including you, you have changed now or are still the same as before?"
"of course I changed, how about you? Are you still the same or have you met a future wife?"
Dan seketika mark langsung terdiam dan menatap kearah langit,mengulang kembali ingatan tentang kesalahan lama yang membuatkan dia kembali ke korea sekarang.
"dude,are you okey? Ucap jaehyun khawatir.
"because of that I returned hyung, to find my future wife and also my child"
"ma..maksudmu dia?
"iya...aku mencari yukiee,aku ingin kembali bersamanya dan membesarkan anakku hyung"
"apa tidak terlambat untuk semua ini mark ? Maksudku anak mu mungkin tidak bisa mengenalmu sama sekali? "
"aku bisa memberitahunya secara perlahan hyung "
"for a 17 year old teenager, it might be a little difficult" ucap jaehyun memakirkan mobilnya.
Keduanya turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam rumah milik keluarga jung.
"dimana orang tua mu hyung ? " ucap mark aneh,rumah ini terlalu sunyi.
"mereka meninggal 5 tahun lalu mark, kemalangan "
"maaf hyung,aku tidak tahu" ucap mark dengan rasa bersalah.
"tidak apa mark,hanya aku menyesali sesuatu sehingga sekarang " ucap jaehyun masuk kedalam dapur dan membawa 2 minuman.
Lalu menyimpan salah satu nya diatas meja.
"seharusnya aku menemani mereka malam itu,tapi aku memilih untuk keluar bersama yang lain dan siapa sangkaa ayahku mengalami sakit jantung saat memandu bersama mama" ucap jaehyun.
"itu bukan salahmu hyung"
"ya..ya..aku juga memberitahu hal yang sama dengan diriku setiap hari "
Jaehyum tersenyum pahit dan meneguk habis minuman ditangannya dan kembali menyimpan gelas kosong dimeja .
"berehatlah mark ,nanti aku akan membantumu mencari yukie"
"tidak perlu jae,aku bisa mencarinya sendiri dan aku sudah mendapat beberapa informasi tentang anakku"
"oh ya,kalau begitu beritahu aku mark,bagaimana rupa dan tingkah laku keponakan ku" ucap jaehyun tersenyum.
"yang aku tahu ,dia seorang anak yang nakal .mungkin mengikuti sifat jahilku dulu tapi aku yakin dia mengikuti sifat baik mommynya juga dan dia lelaki hyung..namanya juga sedikit aneh ..ahaha,yukie memang pinter mencari nama yang manis untuk putra kami "
"wahh..sepertinya kau benar-benar ingin menemui anakmu, siapa namanya mark?
"Haechan.
"haechan? Matahari penuh?"
"iya hyung..namanya lee haechan "
"kau sudah tau dimana mereka tinggal ?
"mereka selalu berpindah rumah ,jadi aku mendapat lebih dari satu alamat"
"wahhh..jadi ingi mencari semu alamat itu ? Asal kau lupa korea juga semakin banyak rumah baru"
"tenang hyung,aku tau dimana anak ku bersekolah,dia sekolah ditempat kita dulu "
"sm high school?"
Mark hanya diam menganggukkan kepala.
"kapan kau mencarinya?
"besok "
(mark lee =32 Tahun)
(lee haechan =17 tahun)
Tbc. .
*wooooooooio. Heyoo listen up!
"ini penganti book cristy ya! Semoga lu tenang membaca ...
"nhh ..waktu gw muter satu peraatu book gw,kayaknya haechan x mark gak buruk kalau di jadiin full book.
Tapi ya ending yang berbeda🌚
* gw baru nyadar ,lionyx kayaknya belum punya teman deh🌚(sad ending)
"tapi jujur gimana lu semua tau kalau gw up book baru ? Padahal gw belum promo dimana ?
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCIUS
Fanfiction"tentang mark yang mencoba membetulkan kesilapan lalu dengan mencari anak yang telah dia abaikan " HYUCKMARK AREA BABE -dupenya moonlight 1(haechan x mark )