2

7.7K 762 192
                                    


-

-

-

-

"sudah aku bilang hyung,aku bisa mencari anaku sendiri " ucap mark menatap jaehyun disamping.

"tenang mark,aku tidak punya perkerjaan hari ini dan tidak salah kan aku membantumu mencari haechan dan kembali kesekolah lama kita"

"terpulang padamu" ucap mark kembali menatap sekolah lama mereka berdua .

"apa kau mengingati pagar itu ?" ucap jaehyun menunjuk salah satu pagar disekolah.

"tentu saja hyung,kau selalu keluar dari sana saat guru gila itu mencarimu dan sialnya kau pernah meninggalkan ku di belakang "

"ahaha..zaman sudah berubah mark,tapi aku yakin anak seperti kita pasti masih ada sekolah ini"

Kringgggg.........

Dalam beberapa saat ,pelajar disana sudah mulai kelihatan untuk pulang dan mark langsung keluar dari mobil bersama jaehyun.

Memerhatikan dengan serius wajah setiap satu dari mereka.

"hyee,mark "

"bagaimana wajah anak mu?"

"aku tidak tau"

"apa?! Kalau begitu bagaimana kita mencarinya di antara ratusan pelajar disekolah ini"ucap jaehyun menggelengkan kepala.

"yangku tau anakku menyerupai mommynya hyung"

"ya..ya..apa kau fikir bis...



"lee haechan tunggu "

Dengan cepat mark dan jaehyum menatap seorang pelajar yang baru keluar dari sekolah dan wajahnya anak itu benar-benar membuatkan mereka terdiam.

"wajah anak itu seperti yukie mark" ucap jaehyun.

"dan namanya lee haechan kan?" balas mark .

Ada keinginan besar didalam hatinya untuk berlari dan memeluk tubuh anak itu.

"hyung,kau bisa pulang dulu ..aku ingin berbicara dengan haechan " ucap mark mengikuti haechan dari belakang .

"mark lee bodoh,bagaimana kalau dia bukan anakmu? Itu pasti memalukan..yaa...lee mark...aishh"

Jaehyun kembali mengelengkan kepala,mark sudah jauh mengejar anak itu.

---

Mata mark tidak lepas dari menatap punggung haechan ,sesekali dia menghentikan langkahnya saat haechan terhenti dan menatap kebelakang.

"semoga anak itu tidak curiga " batin mark berpura-pura menunggu seseorang dan kembali mengikuti haechan masuk kedalam lorong kecil .

"untuk apa kau mengikutiku? Ucap haechan dan langsung memutar badanya kebelakang .

"ak..aku tidak "

"jangan berbohong paman ,aku mengenali semua orang yang tinggal disini .apa kau mencoba menculikku? Kalau begitu buang saja niatmu sejauh mungkin,keluargaku tidak punya uang untuk membayar tebusan "

"tidak,bukan begitu..aku hanya ingin menanyakan sesuatu ,apa nama mommymu yukiee ?

Haechan hanya tersenyum dan menganggukkan kepala.

"ap..apa.kau

"maaf paman,aku tidak berurusan dengan polisi dan kalau kau ingin menemuiku lagi kau bisa saja datang ketempat kerjaku malam ini,sepertinya kau tau apa yang kau inginkan " ucap haechan memberikam sebuah kertas di tangan mark dan kembali berjalan .

LUCIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang