-
--
Mark menangis didalam kamar,apa kesalahannya terlalu besar hingga takdirnya menjadi seburuk ini.
Apa dia tidak bisa membetulkan kesilapannya lagi?
"ak .aku benar-bensr pengecut...hiks..aku meninggalkan yukiee dulu hingga meninggal dan sekarang..ak..aku membiarkan anakku menjadi pelacur seperti itu "
"aku bukan ayah yang baik yukie,aku tidak pantas menjagamu dan aku gagal membantu haechan.."
Mark mengelap air matanya dan bersandar di dinding.
Apa dia harus mengalah? Apa dia harus pulang ke canada dan memulai keluarga kecil nya sendiri.
"mark jangan ,ka...kalau aku hamil bagai....
"shuttt,tenang yukie.aku akan bertanggungjawab "
"tidak..tidakkk,aku harus menjaga haechan..dia putraku dan tugasku untuk menjaganya dan memberikan dia kehidupan yang lebih baik " ucap mark menyakinkan dirinya.
---------
Mark memakirkan mobilnya didepan sekolah haechan,menunggu putrannya keluar dari sekolah .
"apa masih lama?"
Mark sedikit melirik ke arah jam ditangan dan memerhatikan keadaan sekeliling hingga matanya menangkap sekumpulan pelajar yang keluar sebelum waktunya.
"anak-anak nakal"batin mark dan tersenyum mengingati klaau dia juga seperti itu dulu.
"hyunjin.apa kau yakin sudah mebyimpan barang itu ditas haechan?"
"tentu saja,selepas ini aku yakin dia akan dibuang sekolah karna mencuri"
"aku harap begitu.aku sudah muak dengan bajingan itu"
Mareka langsung tertawa tanpa tahu mark mendengar semua perbualan mereka tentang haechan.
Dengan cepat mark keluar dari mobil dan berjalan masuk kedalam sekolah ,untungnya dia pernah bersekolah disini dan dengan cepat mengetahui kedudukan class haechan.
"tok
Tok
Tok
"maaf" ucap mark sesopan mungkin .
Semua pelajar langsung mengalihkan pandangannya kearah mark,menatap kagum dengan ketampanan mark .
"ahh iyaaa?"
"aku mencari lee haechan "
"dia diruang guru sekarang karna dituduh mencuri " ucap suho sebagai guru class haechan.
"terimakasih" ucap mark sedikit menunduk dan berlari ke ruangan guru ,dari pintu saja dia bisa melihat haechan yang menunduk .
"haechan dengar,aku bisa menolongmu dengan mengurangkan hukuman kalau kau mengaku mengambil barang ini"
"aku tidak mencurinya pak dan aku tetap tidak akan mengaku"
"tapi hyunjin melihatmu mengambilnya dan kami menemui ini ditasmu"
"aku ..tidak mengambilnya"
"baiklah kalau begitu,lee haechan..aku akan ..
"bukan haechan yang mengambilnya" ucap mark yang tiba-tiba membuka pintu .
"maaf tapi anda siapa?"
"saya lee minhyung ,aya...penjaga lee haechan "
"apa itu benar haechan?" ucap sang guru menatap kearah haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCIUS
Fanfiction"tentang mark yang mencoba membetulkan kesilapan lalu dengan mencari anak yang telah dia abaikan " HYUCKMARK AREA BABE -dupenya moonlight 1(haechan x mark )