Part 4🔞

5.6K 98 5
                                    

Vote sebelum membaca, NC semua isinya harap pandai dalam membaca, free nyepam komen.

Happy reading~

🔞🔞🔞

Kini sudah malam dan Taehyung benar-benar membawa hara ke bar, tempat kotor yang tidak pernah hara kunjungi kecuali hari ini. Jujur, walaupun dia tinggal di luar negeri tapi dia tidak pernah ke bar. Jika dia ingin minum minuman beralkohol, dia hanya memesan secara online.

Taehyung kini jalan lebih dulu dan hara masih berdiam diri memikirkan apa yang akan Taehyung lakukan di tempat seperti ini.

"kenapa diam saja? Kau tidak mau masuk?" Tanya Taehyung

"M-mhh aku belum pernah pergi ke tempat seperti ini, lalu apa yang harus aku lakukan disini tae-ehh Daddy?"

Taehyung tiba-tiba mendekati hara dan seperti biasanya, membisikan sesuatu.

"Bermain."

'DEG'

Jantung hara berdebar dua kali lebih cepat. Bermain? Di tempat seperti ini? Astaga.

"Aku tidak mau" hara menggeleng Pelan.

"Kenapa tidak mau hmm?"

"Tempat ini sangat kotor."

"Ohhh lalu apa bedanya dengan mu hmm?"

"Maksud mu apa?"

"Turuti aku atau ibu mu tidak akan menghirup udara pagi." Taehyung kembali membisik lalu menarik tangan hara secara paksa dan memasuki bar yang cukup ramai.

Taehyung sedang memesan kamar dan hara hanya menunggunya di salah satu tempat duduk yang masih tersisa.

Paras hara yang lucu, lugu, manis, cantik serta bodynya yang sexy menjadi incaran para laki-laki berhidung belang. Jadi jangan heran banyak laki-laki yang mendekatinya dan lihat, Taehyung yang Dengan santai melihat hara di kerumunan laki-laki.

Setelah selesai memboking salah satu kamar, Taehyung kembali mendekati hara yang hampir saja tidak terlihat lagi.

"Minggir." Ucap Taehyung, dan semua laki-laki berhidung belang itu perlahan menjauh. Terlihat hara begitu kacau, hampir saja hara di cabuli banyak laki-laki untung saja Taehyung datang tepat waktu.

"Tae, ayo pulang hiks." Hara memohon kepada Taehyung dengan keadaan sangat kacau.

"Tadi aku begitu napsu ingin menjamah mu dengan kasar tapi lihat lah diri mu, kacau dan.." Taehyung menggantung perkataannya dan mendekati telinga hara.

"Dan Kotor." Lanjut Taehyung melalui bisikan nya.

Seketika air mata hara turun mendengar kata 'kotor' dari Mulut Taehyung sendiri untuknya sedangkan Taehyung kembali ke posisi semula dan kembali menarik lengan hara secara paksa.

"Ikut aku." Sambil menarik lengan hara. tidak, lebih tepatnya menyeret hara untuk masuk ke salah satu kamar yang sudah Taehyung pesan tadi.

.
.
.

Taehyung langsung menutup pintu kamar dan menjatuhkan hara dengan kasar di atas kasur.

Hara hanya bisa menangis sesenggukan tapi Taehyung tetap tidak peduli. Sekarang hara tau ternyata Taehyung benar-benar jauh dari kata bercanda, semua perkataan dan kemauannya harus terjadi. Hara benar-benar takut

"Jungkook tolong aku hiks" hanya nama jungkook yang mampu hara ucapkan di dalam hati.

Sedari tadi Taehyung hanya menatapnya tajam dan hara sudah menangis sesenggukan karena takut kejadian semalam akan terulang dan lebih parah.

CALL ME DADDYHHH 21++ [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang