Jgn lupa votmen
✨✨✨
Pagi ini, hara baru saja membuka matanya setelah semalam pingsan di buat Taehyung. Kini dia berada di rumah sakit yang sama dengan ibu nya, tepat di sebelahnya ada seorang dokter yang sangat ia kenal, siapa lagi jika bukan Jeong Jungkook“Jungk-"
“Sutt, di rumah sakit ini dipenuhi oleh cctv jadi panggil aku Jong guk."
“Baiklah."
Hara pun kembali diam, sebenarnya hara ingin meluapkan masalahnya tapi sepertinya hara binggung ingin membahas masalahnya dari mana karena terlalu banyak sampai hara hanya memilih diam.
Jungkook melihat raut wajah hara seakan tau isi hati dan pikirannya yang sangat kacau. Dia memegang tangan hara yang terdapat selang infus dan mengusap pelan.
“Nuna, Gwencanha aku akan membantu mu." Mulai terlihat lekukan senyum bayi Jungkook. Astaga manis sekali anak ini ingin sekali hara masukan kedalam karung dan menjadikannya kelinci yang sangat imut.
Melihat senyum Jungkook, perlahan hara ikut tersenyum gemas dengan tingkah Jungkook yang seperti anak kecil. Entah, sikap nya membuat hara sedikit tenang dan merasa sedikit bahagia.
“Kau manis sekali, terima kasih sudah mau membantu ku, Jeon Jong guk."
“Nee nuna, aku yang seharusnya berterimakasih."
“Untuk?"
“Nanti aku jelaskan, saat ini bukan lah waktu yang cocok."
Hara pun mengangguk paham. Tapi Sebenarnya hara masih tidak paham, kenapa Jungkook tidak mau menjelaskan semuanya sekarang? Hanya karena rumah sakit ini penuh dengan cctv? Tidak, ada hal yang Jungkook sembunyikan.
“Kau istirahat dulu, aku akan berbicara tentang keadaan mu sekarang dengan suami mu, Taehyung." Sebelum pergi, Jungkook menyempatkan mengusap pundak hara dan kami sama-sama membalas senyuman.
.
.
.Di dalam ruangan Dr Jungkook, sudah ada Taehyung dan Jungkook yang duduk bersebrangan. Mereka sempat berkontak mata sebelum memulai pembicaraan.
“Lalu, bagaimana keadaan istri saya?" Taehyung memulai pembicaraan.
“Ini sudah biasa di alami oleh wanita. lebih tepatnya, hara mengalami menstruasi di bulan ini."
“Jadi darah itu adalah darah menstruasi?"
“Iya. dan di saat-saat seperti ini, kalian sebaiknya tidak berhubungan intim sampai masa menstruasi hara selesai."
Taehyung hanya mengangguk mengerti. Tapi sebenarnya, ada rasa kesal jika beberapa hari tanpa hubungan intim dengan istrinya. Pasti sangat sulit hmm.
Taehyung melirik jam tangan mahal milik nya. Jam hampir menunjukkan pukul 12.00 yang berarti 30 menit lagi akan menunjukkan waktu makan siangnya.
“Oke sebentar lagi waktunya makan siang, bagaimana kalo kita melanjutkannya sambil makan siang bersama?" Tawaran Taehyung.
“Tidak terima kasih, saya masih ada pasien." Dengan cepat Jungkook menolak dan Taehyung hanya mengangguk mengerti.
Taehyung berdiri dan diikuti dengan Jungkook, Taehyung perlahan meninggalkan Jungkook sementara Jungkook membungkukkan tubuhnya 45° setelah Taehyung keluar dari ruangannya, ia kembali menegapkan tubuhnya.
“Permainan ini akan segera di mulai, persiapkan diri mu Hyung."
.
.
.Sekarang waktunya Jam makan siang dan Jungkook kembali ke ruangan hara.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME DADDYHHH 21++ [KTH]
Romance❝Perlahan-lahan, Nikmatilah tiap pergerakan, diam jangan memberontak lalu temukan jalan keluarnya.❞ 21++ bocah minggir