Hari Sabtu dan Minggu adalah hari libur kebanyakan orang. Seperti para pekerja kantoran dan juga anak sekolah, tapi kadang ada pula sebagian anak sekolah yang masih masuk di hari Sabtu.Biasanya saat hari libur, Wang Yibo. Pria tampan berpawakan gagah berumur mendekati 30-an itu akan malas untuk bergerak. Bahasa lainnya, MaGer alias MAles GERak. Ia akan bangun siang hari. Alasannya ngantuk dan cape. Dan istrinya, Wang Xiao Zhan tidak akan mengganggu acara tidur suaminya itu. Paling-paling akan membangunkannya ketika matahari sedang terik-teriknya ㅡkarena perintahnyaㅡ dan saat bangun siang, Xiao Zhan, istrinya pasti akan mengomel karena la tidak sarapan. Meski mengomel nyatanya laki-laki yang di anugerahi ketampanan dan kecantikan itu tetap membuatkannya makanan dobel.
Tapi, kali ini berbeda. Ia bangun pagi seperti hari biasanya saat la masuk kerja. Bangun tanpa di bangunkan lalu mandi dan sisanya duduk santai di ruang tengah dengan secangkir kopi dan koran pagi. Emm... sebenarnya, la sedang ada misi. Yaitu misi untuk mengetahui kebiasaan istrinya saat la sudah berangkat kerja.
"Bobo, kau tumben sekali hari ini bangun awal. Ada apa?" Tanya Xiao Zhan yang sudah hampir tiga tahun ini menjadi istrinya.
Yibo yang mendengar pertanyaan istrinya pun mengalihkan tatapan matanya dari koran yang la baca sejenak untuk menatap istri manisnya itu.
Seketika la terkejut mendapati istrinya yang berdiri di depannya. Saat itu juga la terdiam, terpaku, terpesona melihat pemandangan indah itu. Matanya tak berkedip dan tak jua beralih.
Xiao Zhan memakai kaus putih oblong yang ㅡsialnyaㅡ tipis dan pattern hot pants berwarna hitam yang mempertontonkan kaki indahnya. Kaki jenjang, ramping serta bulu-bulu kesukaannya!. Kaus putih yang di pakai Xiao Zhan bahkan bagian lehernya begitu lebar hingga memperlihatkan tulang selangkanya, ㅡkalau saja Xiao Zhan perempuan la yakin tali BHnya pasti kelihatanㅡ.
Yibo pun tak bisa untuk tak peduli saat matanya melihat dua tonjolan mungil di kaus bagian depan Xiao Zhan. Itu sangat menggoda dan menantang. Sangat Jarang la melihat Xiao Zhan yang memakai pakaian minim dan seksi seperti itu. Sederhana tapi.. menggoda. Membuatnya ingin menarik tangan Xiao Zhan, mendudukkan dipangkuannya lalu menciumnya sampai Xiao Zhan melingkarkan lengan di lehernya dan memohon untuk bercinta dengannya.
"Gou zai zai! Bukannya menjawab, kau malah melihatku begitu!. Kau kenapa sih?" Tegur Xiao Zhan dengan nada heran padanya.
Yibo berdehem gugup. "Tidak ada. Hanya ingin saja, ternyata segar juga bangun pagi." Jawabnya buru-buru mengalihkan pandangannya dari Xiao Zhan. Ia menggelengkan kepala untuk mengusir pikiran kotornya yang sempat mampir. Padahal masih pagi, tapi otaknya sudah kotor saja.
"Kenapa kau berpakaian minim seperti itu?" Xiao Zhan menaikkan satu alisnya.
"Ini kebiasaanku saat beres-beres rumah, Kau lupa? ah, kau mana tahu. Kau kan, kalau libur selalu bangun saat aku sudah beres." Jawab Xiao Zhan dengan nada sedikit menyindir membuat Yibo meringis.
Itulah alasan kenapa la bangun pagi hari ini. Ia ingin tahu kebiasaan istrinya. Kata Wang Han ge, teman kantornya yang sudah menikah lama, sebagai suami harus bisa tahu kebiasaan istrinya saat di rumah. Karena itu la penasaran dengan kebiasaan Xiao Zhan ketika pagi hari.
Sekarang la jadi tahu kebiasaan Xiao Zhan saat pagi hari, yaitu... selalu pakai baju seksi saat beres-beres.
Tahu begini, la akan lebih sering bangun pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BJYX Oneshot Fanfic Season 2
FanfictionKumpulan fanfic Oneshot BJYX, YIZHAN, WANGXIAO! #GongWangYibo #ShouSeanXiaoZhan #TopWangYibo #BottomSeanXiaoZhan