Suara alunan musik dansa terdengar di dalam sebuah gedung resepsi pernikahan. Beberapa pasangan bahkan terlihat berdansa di sana.
Wang Yibo pria yang sudah berusia kepala empat itu tampak gagah dengan setelan jas mahalnya. Wajahnya masih tampan malah semakin tampan dan menunjukkan kalau dia memang pria dewasa yang matang.
Namun, Yibo sedang dalam kondisi hati yang tidak baik sekarang. Matanya menatap tajam sosok cantik yang sedang tersenyum manis menunjukkan gigi kelincinya yang imut dan lucu. Hatinya memanas, kala sang pemuda tampan, yaitu sang pengantin pria menyentuh pinggang ramping laki-laki cantik itu. Mudahnya, la cemburu.
Xiao Zhan harusnya berdansa denganku.
Yibo meneguk Wine yang tersedia di meja dengan sekali teguk. Namun matanya masih saja menatap tajam pengantin pria yang sedang berdansa dengan Xiao Zhan. Astaga mereka berdua tampak senang sekali.
"Yibo, Biarkan saja mereka bahagia. Kau juga bisa bersenang-senang kan, nanti." Yibo mengalihkan matanya begitu mendengar suara di sampingnya. Ternyata, sahabatnya. Li WenHan.
"Zhan ge sedang bahagia Yibo, kau harusnya juga bahagia. Berhenti memasang ekspresi masam seperti itu," lanjutnya lagi serasa menarik kursi dan duduk di hadapan Yibo.
Meski ucapan Wenhan bijak tapi nyatanya nada pria itu terdengar meledek. Lihat saja ekspresi Wenhan yang kini menahan tawa melihatnya.
"Kau menghiburku atau meledekku, Han?" Nadanya dingin namun hatinya panas mendidih.
"Menurutmu bagaimana?"
Yibo mendegus dan kembali fokus menatap Xiao Zhan yang kini masih berdansa dengan pengantin pria-nya.
"Kapan dansanya selesai, kenapa lama sekali." Gerutu Yibo yang membuat WenHan menggelenn. Kemudian, Wenhan mengedarkan pandangannya menatap detail dekorasi gedung resepsi pernikahan itu dengan kagum.
"Zhan ge benar-benar pandai memilih dekorasinya. Terlihat elegan. Bukankah begitu, Yibo?"
Yibo tidak menjawab, matanya masih sibuk menatapi dua pasangan yang sedang berdansa di sana. Siapa lagi kalau bukan Xiao Zhan.
"Dasar gila," gumam Wenhan yang kembali meminum winenya dan menikmati resepsi pernikahan itu.
Tak lama kemudian musik berhenti. Sang pengantin pria tersenyum bahagia. Pemuda tampan itu kemudian meninggalkan si cantik Xiao Zhan yang kini sedang berbicara dengan tamu undangannya, seorang wanita cantik bernama Zhao Liying dan Suaminya Feng Shaofeng.
Yibo kembali memasang tampang kesal saat pengantin pria berwajah tampan itu duduk di sampingnya.
"Dylan, aku benar-benar tidak menyangka kau sangat serasi dengan Zhan ge," Ucap Wenhan dengan nada bercanda. Pemuda tampan yang di panggil Dylan itu tersenyum sopan.
"Benarkah? Terima kasih," Yibo mendecak mendengar jawaban Dylan.
"Serasi dari mana? Tidak cocok sama sekali." tukas Yibo, Dylan pun terkekeh.
"Papa, kau cemburu melihatku berdansa dengan Mama?" Tanya Dylan dengan ekspresi tidak percaya.
Dylan Wang atau panggilannya Dylan adalah anak Wang Yibo dan Wang Xiao Zhan yang sedang merayakan pernikahannya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BJYX Oneshot Fanfic Season 2
FanficKumpulan fanfic Oneshot BJYX, YIZHAN, WANGXIAO! #GongWangYibo #ShouSeanXiaoZhan #TopWangYibo #BottomSeanXiaoZhan