Happy Birthday! (Special Xiao Zhan🎂)

2.3K 229 14
                                    

Hari ini, tepat tanggal 5 Oktober. Hari special untuk laki-laki pemilik wajah tampan dan manis bernama Sean Xiao Zhan. Xiao Zhan berulang tahun hari ini.

Biasanya, orang yang berulang tahun pasti sedang sibuk-sibuknya merayakan dengan berpesta bersama keluarga, sanak saudara, sahabat atau bahkan kekasih. Ya, harusnya begitu.

Namun berbeda dengan Xiao Zhan. Tepat dihari ulang tahunnya, Xiao Zhan justru sibuk menemani kekasihnya yang akan melakukan FPㅡfree Practice di Zhuhai International Circuit (ZIC). Sebenarnya sudah dua hari ini.

Tidak perlu menebak, kekasih Xiao Zhan memang seorang pembalap Motorcycle Grand PrixㅡMotoGP. Tracer 85, begitu sebutannya.

Dan kini, Xiao Zhan sedang berada di paddock. Bukan orang sembarangan yang boleh masuk ke sana. Dan Xiao Zhan mendapat kartu VIP khusus di tempat ini. Tentu saja.

"Kemarilah, ge." Xiao Zhan yang tadinya berdiri memperhatikan pun mendekat menghampiri pria tampan yang kini sudah siap dengan wearpack racing suitㅡnya.

"Kau hanya berdiri menatapku, tapi sudah membuatku semakin jatuh cinta, ge." Pria itu berujar sambil tersenyum. Xiao Zhan mencebikkan bibirnya dan memukul ringan dada bidang pria itu dengan kepalan tangan.

"Jangan mulai, Lao Wang."

Wang YiBo pria berusia 23 tahun itu meraih tangan kecil Xiao Zhan dan menggenggamnya, membawa kemulutnya lalu mengecup punggung tangan itu. "Jangan terlalu khawatir. Ini hanya practice belum kualifikasi." Ujar Yibo memberi pengertian, karena meski raut kekasihnya nampak tenang tapi Yibo tahu kekasih manisnya itu khawatir dengan keadaanya yang terbilang memang belum istirahat banyak. Karena selain pembalap, Yibo juga seorang Idol, Aktor, dan MC.

"Aku mengerti. Aku hanyaㅡ" Xiao Zhan menghirup napas, sejujurnya balapan seperti ini bukanlah kali pertama Yibo dan juga untuknya yang datang untuk memberi dukungan. Namun tetap saja, pasti terselip rasa khawatir dilubuk hati bila melihat kekasihnya yang lebih muda 6 tahun darinya itu memacu kecepatan motornya di circuit dengan kecepatan lebih dari 285km/Jam!.

"I purple you." Akhirnya itu yang Xiao Zhan ucapkan. Karena la sudah kepalang mempercayai Yibo disela-sela rasa khawatirannya. Dan la selalu percaya pada pria itu.

Sudut-sudut bibir Yibo tertarik membentuk sebuah lengkungan senyuman yang begitu menyejukkan. Begitu tulus. Yibo bisa merasakan rongga dadanya menghangat. Kepercayaan yang diberikan Xiao Zhan padanya selalu membuat dirinya memiliki kekuatan yang sangat besar. Kini, tangan besarnya meremat gemas tangan Xiao Zhan dalam genggamannya sementara satu tangannya yang lain berada di pinggang ramping Xiao Zhan, membawanya agar lebih dekat dengan tubuhnya. Kemudian Yibo memajukan wajah untuk memagut bibir Xiao Zhan dengan lembut. Xiao Zhan yang mengerti pun memejamkan mata dan menyambut bibir Yibo.

Keduanya tentu tidak perlu khawatir akan ada yang melihat, kru atau pun coach-nya disana sudah tahu hubungan mereka berdua dan selalu memberi privasi.

"Jangan memikirkan banyak hal." Tutur Xiao Zhan lirih didepan mulut Yibo begitu tautan bibir mereka terpisah.

Yibo mengecup sekali lagi bibir Xiao Zhan, "Kalau memikirkanmu?"

"Lao Wang!" Xiao Zhan berseru namun tidak menjauhkan diri dari Yibo. Yibo tergelak kemudian mengecup kening Xiao Zhan dengan sayang. Mungkin, Yibo diluar sana dikenal dengan pria yang kalem, namun bila dengan kekasihnya, Yibo tentu akan berbeda.

BJYX Oneshot Fanfic Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang