Alllohaa.... Yeay akhirnya up, setelah penantian panjang...
Nah my apple ceritanya disini author bakal buat ada part instagram sama chat, kalian setuju ga?Miring : Berbicara dalam hati.
Bold : sebuah hentakan, penekanan, dll
.... : telephone
Time skip : time skip atau tempat tujuan..
{ } : author bersabda..
||||||||||White Rose||||||||||
Bruak...
Semua makanan dan minuman yang ada di meja trio mikasa tumpah ke baju seragam mereka...
" Lu cari masalah ya? " ucap sasha yang ingin melayangkan pukulan pada salahsatu anggota pembully tapi dihentikan karena tanganya dicekat oleh mikasa...
" sha... Inget masih dare, tahan..." bisik mikasa
" Heh.. Yang salah tu kalian ini tempat kami kok kalian yang duduki..."
" kalau begitu Gomen'nassai¹ " ucap mikasa sambil membugkuk 90°, lalu beranjak pergi dengan mengandeng sasha yang sedang menahan emosi diikuti annie dengan wajah datarnya...
Kamar mandi wanita
" mik lu ngapain sih nahan gue, rasanya pengen gue tonjok tu muka. Tampang kayak air kain pelnya kak levi aja sombong " ucap sasha yang diikuti tawa mengelegar oleh mikasa...
" hahahaha.... Yakin lu sha mau nonjok tu ja**** ?.
Terus ngapain lu bawak-bawak kain pelnya abang gue? Lu mau gue laporin? Biar lu kena tebas sama bang levi.." mikasa..{Tau kan hubungan levi sama mikasa di story ini? gue sengaja buat mereka jadi adik kakak. Selain mereka nanti ada adik kakak yang lain, jadi tungguin cerita ini}
" eh...yk msk bntr lg bel"
" hmmm... Yok.."
Setelah selesai menganti baju mereka yang basah dan kotor mereka beranjak keluar dari kamar mandi wanita menuju kelas mereka...
Time skipppp
Jam pulang sekolah..
07.00 PMKringgggggggg
" yok pulang, mampir ke sushi cafe ya, aku mau makan sushi sama kamaboko²" sasha
" mampi ke je*** mart ya ada yang harus aku beli" mikasa
" hmmmm.." annie
Saat sedang berjalan mereka dihadang oleh pembully yang mengebtrak meja mereka tadi siang...." heh.. Nerd ini balasan gue karena lu berani mengertak kami tadi siang.." sambil nonjok muka sasha...
" Sasha!!!!!" M+A
" heh lu mau kemana? Urusan lu sama gue biarin temen gue yang ngurus temen lu.." ucap salah satu teman pembully sambil menghadang mikasa...
" akhhh " teriak mikasa karena rambutnya ditarik oleh pembully..
" Rambut lu cantik ya... Tapi sayang lu jelek jadi gue potong biar jadi wig buat gue!!!"
" jangan aku mohon jangan...." ucap mikasa sambil sesengukan..
{ ini pas rambut mikasa panjang pas yang sebelum masuk survey Corps, yang eren nyuruh potong biar gk kesusahan pas belajar 3D manuver gear }
" Lu lepasin dia atau gue-"
belum selesai Annie ngomong perutnya ditendang oleh salah satu teman pembully...Bruk....
Tubuh annie menghantam tembok parkiran yang sudah kosong...
Pembullyan mereka berjalan selama 1 jam, sebelum pergi ketua para pembully mengucapkan pada sasha..." awas klo lu berani ngertak gue lagi lu bakal habis di tangan gue... Yok Guyss cabut.. "
" Klian gk papapa?" tanya annie sambil berjalan ke arah mereka dengan memegang perutnya yang terasa nyeri..
" gue gpp tapi mikasa?" ucap sasha yang melihat ke arah mikasa yang menangis karena rambutnya digunting...
" Mik, " ucap annie sambil memegang pundak mikasa..
" ann rambut gue..hiks.... Gimana kalo bang levi tau?hiks.." ucap mikasa, sambil menangis...
{ disini gue bikin levi itu over protektive sama mikasa, semua hal mikasa harus ijin ke levi termasuk potong rambut. Nah disini rambut mikasa bener** pendek seperti di season 4 }
" udah jangan nangis mik. Nanti gue bantu jelasin ke bang levi kalo dare kita udah selesai... " ucap sasha sambil memeluk mikasa..
" makasih sha, yok pulang nanti makanya kita pesen aja.."
{ nah disini aku buat levi satu sekolah sama mikasa, tapu beda gedung sekolahnya, levi sebelah barat mikasa sebelah selatan. Dan kenapa pas pembullyan gk ada yang liat, soalnya itu sekolah udah sepi karena udah pada pulanf semua }
_____________________
¹ Maaf
² sejenis otak otak🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫
Gomenne guyss... Aku rencananya mau up hari sabtu kemarin tapi gara gara mama aku jemput my lil sister jadi terpaksa aku undur dan maaf klo kalian nunggu lama😩😩Enjoy
Comment
Like
And
Follow me on
Wattpad
Telegram
And
See you next time babay😳😳😳
T.B.C
High Score 670 kata
Good bye my Apple🍏
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀᴛᴛᴀᴄᴋ ᴏɴ ᴛɪᴛᴀɴ ᴍᴏᴅᴇʀɴ ᴀᴜ
Fanfictionyo!! Holla guys... Nah disini gue bikin fanfination AOT... sebelum hari patah hati sedunia cus kalian baca... #Attack on Titan series 1 Series selanjutnya bakal cooming soon ya... ~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~√ Mikasa, Annie, dan...