×forth× Petra Ral

71 7 3
                                    

Yo... alllo my AVO....
Setelah sekian lama..
Baruku menyadari...
Malah singging...
Akhirnya setelah lama tidak up aku up juga...
Yuk langsung ke intro....

Miring : Berbicara dalam hati

Bold : sebuah hentakan, penekanan dll

Garis bawah : telephone

Time skip : Time skip or tempat tujuan...

{Author} : Author bersabda...

Enjoy

🌸🌸🌸🌸🌸White Rose🌸🌸🌸🌸🌸

" kalian lupa sama aku? "

" Petra!!!! " MSA

" gue kira kalian lupa sama aku.. "

" kita gk bakal lupa sama lu... " Mikasa
" geng kita gk lengkap tanpa lu. "
Mereka berjalan beriringan melewati koridor sekolah sambil bersenda gurau...

" Ehh gue lupa, jam 8 nanti malam disuruh kumpul di cafe sat*****.katanya ada rencana baru tentang misi kali ini..." P

"Oke.." MSA

Skip...
Five minutes before leaving for the cafe.

Tin

Tin

"Ayo..kak Hanji udah nungguin dicafe sama pak botak..." Sasha..

^itu look mereka ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^itu look mereka ya...bayangin ymir itu Hanji ya...

At cafe

" すみません、VIPルーム番号20はどこですか?¹" Tanya Petra pada mbak resepsionis.

(Permisi ruangan VIP nomer 20 dimana ya?)

" エレベーター右側9階² "
(Lantai 9 sebelah kanan lift)

"ありがとうございました³"Petra
(Terimakasih)

Ting....

lift berbunyi menandakan bahwa sudah sampai pada tujuan...kelima gadis itu keluar dari lift lalu mengetok pintu...terdengar suara menyahut dari dalam...

"Terimakasih atas kerja kerasnya komandan..." Ucap kelima gadis itu sambil menunjukan gerakan sinzou sasageyo kepada komandan Keith...

" Sama sama. Silahkan duduk .sambil menunggu regu lainnya.." komandan Keith..

{Ekhmmm... Jadi disini saya buat pak botak jadi komandan survey corps ya....jangan kaget...}

Tok tok tok.....

Suara ketukan terdengar, sehingga mengalihkan perhatian semua orang yang ada di ruangan....

" Terima kasih atas kerja kerasnya komandan" suara tegas mendahului suara lainya...

Regu Death Rose mengalihkan pandangannya ke belakang... Sejetika mimik wajah Mikasa berubah drastis...

~~~~~~~~~~~~~××××~~~~~~~~~~~~

Haah aku back...maaf aku sempet ingkar janji...kalian jadi nunggu lama...

Makasihh udah baca novel burik dan gak jelas ini dan setia menunggu ku yang sibuk ini up ...

300 words.

Selamat hari raya idul adha bagi yang merayakan...

EiAlhy
20 July 2021

ᴀᴛᴛᴀᴄᴋ ᴏɴ ᴛɪᴛᴀɴ ᴍᴏᴅᴇʀɴ ᴀᴜ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang